Connect with us

Olahraga

Jesse Lingard: Solskjaer Bangkitkan Paul Pogba

Published

on

(Bolatimes.Com)

Geosiar.com, Olahraga – Ole Gunnar Solskjaer telah membuat Paul Pogba kembali bergairah untuk membela Manchester United. Hal tersebut dinyatakan Jesse Lingard. Pogba menjadi inspirasi kemenangan The Red Devils pada tiga laga terakhir yang dijalani klub.

“Paul Pobga tengah menikmati sepak bola. Ia bermain di posisi yang ia inginkan dan diberikan kebebasan untuk menjadi pemain pilar Manchester United. Ia memiliki kemampuan untuk membantu menyerang dan mencetak gol,” kata Lingard.

Lingard mengaku, Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang sangat hebat. Karena Ole mampu mendekati pemain dan meningkatkan mental para pemain.

“Solskjaer telah mengenal saya ketika masih berada di tim cadangan. Ia sangat mengerti saya. Ia membuat saya lebih percaya diri ketika menyerang,” tambahnya.

Lingard yakin, usaha Solskjaer dapat membangkitkan Manchester United dan dapat menapaki Liga Champions musim

Manchester United menang atas Cardiff City, Huddersfield Town dan AFC Bournemouth. The Red Devils mencetak 12 gol dari tiga laga tersebut.

Paul Pogba dianggap jadi bintang kemenangan Manchester United dengan mencetak empat gol dari tiga laga tersebut. Gelandang asal Prancis itu menunjukkan penampilan yang berbeda sejak Manchester United memilih Ole Gunnar menggantikan Jose Mourinho.