Dandim 0205/TK Pantau POS PAM Natal Dan Tahun Baru Diberastagi Dan Beri Bingkisan

by

Tanahkaro – Geosiar – Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK Letkol Inf Tufik Rizal Batu Bara SE bersama pejabat utama Kodim 0205/TK membagikan bingkisan kepada petugas Pos Pengamanan (Pam) Tahun Baru yang ada di Kota Brastagi Senin (31/12).

Pos Pam pertama yang didatangi Dandim, yakni Pos Pam dekat Tugu Perjuangan, Dandim meninjau keadan diluar maupun didalam pos Pengamanan sembari berbincang santai dengan anggota Polri yang sedang bertugas.

“Bingkisan ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kita kepada petugas Pos Pam Natal dan Tahun Baru yang bertugas,” ucap Dandim.

Khusus kepada prajuritnya yang ikut bertugas, Dandim 0205/TK berpesan agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan bersinergi dengan unsur lainnya terutama Polri.

Lanjut Dandim, Pos Pam ini dibentuk untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat mengingat sekarang merupakan musim liburan natal dan tahun baru, sehingga aktivitas masyarakat dijalan raya akan semakin meningkat.

Kunjungan Dandim di beberapa Pos Pam yang berada di wilayah Kab Karo , mendapat respon yang positif dari masing-masing Ka Pos Pam beserta jajarannya.

Di tempat yang sama Kapolsekta Brastagi Kompol Aron TTM Siahaan SH berterima kasih kepada Dandim yang telah memberikan bingkisan kepada personil polri di Pos Pam 1 ini . Hal tersebut menjadi motivasi personil Pos Pam agar lebih baik dan kompak dalam melaksanakan tugas.

Amatan dilapangan, Dandim berupaya selalu membantu, termasuk memberikan perhatian kepada anggota yang melaksanakan pam Natal dan Tahun Baru, terutama bagi petugas Kepolisian dan TNI./Eps