Connect with us

Olahraga

Ini Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Arsenal

Published

on

Arsenal berhasil menahan imbang Liverpool di pertemuan pertama. (Reuters/Matthew Childs)

Geosiar.com, Olahraga – Big match pekan ke-20 Liga Inggris akan mempertmeukan Liverpool versus Arsenal.

Saat ini Liverpool jadi pemuncak klasemen dengan nilai 51 poin. Sedangkan itu Arsenal ada di possi kelima dengan nilai 38 poin. Duel kedua tim akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI pada Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

Liverpool merupakan tim terbaik di Inggris saat ini. Mereka telah berhasil melalui 19 pertandingan tanpa terkalahkan dengan catatan 16 kemenangan plus tiga hasil imbang. Dalam delapan laga terakhir, Liverpool bahkan selalu memetik kemenangan.

Arsenal sendiri sedang berada dalam kondisi kurang baik. Dalam lima laga terakhir di Liga Inggris, Arsenal mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Namun Arsenal tetap tak bisa dipandang sebelah mata. Arsenal adalah tim terakhir di Liga Inggris yang membuat Liverpool kehilangan poin. Pada duel perdana di Stadion Emirates bulan November lalu, duel Arsenal lawan Liverpool berakhir imbang 1-1. Saat itu gol James Milner berhasil dibalas oleh Alexandre Lacazette.

Liverpool membidik kemenangan guna menjaga selisih enam poin atas Tottenham Hotspur yang ada di posisi kedua. Sedangkan itu Arsenal butuh kemenangan agar mereka tak makin tertinggal dalam perburuan zona Liga Champions.

Diketahui dalam dua laga terakhir di Anfield, Liverpool selalu berhasil mengakhiri kemenangan. Musim lalu, Liverpool menang 4-0 atas Arsenal sedangkan musim sebelumnya Liverpool menaklukkan Arsenal dengan skor 3-1.