Connect with us

Sastra

Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Keren Cocok Dibagikan

Published

on

Geosiar.Com, Inspirasi – Beberapa hari lagi tahun 2018 akan kita lalui dan memasuki tahun baru 2019. Bagi yang merayakan tentu tahun baru juga dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan memberik ucapan selamat tahun baru kepada sesama , teman dan keluarga.

Ditengah jaman informasi teknologi saat ini, ucapan selamat tahun baru dapat disampaikan melalui media sosial, whatsapp, Sms dan lain sebagainya.

Baca Juga : Cara Bikin Stiker Ucapan Natal dan Tahun Baru di WhatsApp

Agar anda lebih mudah memberikan ucapans selamat tahun baru, geosiar.com sudah menghimpung beberapa ucapan selamat tahun baru dari berbagai sumber untuk anda jadikan sebagai referensi.

“Jangan sesali masa lalu
Jangan kuatirkan masa depan
Selalu ada Asa dan Harapan di Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2019, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik, Selamat Tahun Baru 2019, Mohon Maaf Lahir dan batin”

“Tahun baru bagaikan membuka lembaran baru yang berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan di tahun yang akan datang. Selamat Tahun Baru 2019 semoga di tahun ini penuh dengan kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan dan kedamaian selalu menyertai kita semua.” Mohon Maaf Lahir dan batin.

“Setiap pergantian tahun, berarti umur kita semakin berkurang. Oleh karena itu, janganlah kamu menyia-nyiakan waktu yang ada. Karena waktu tak akan pernah kembali. Tahun baru, semangat baru, untuk memperbaiki diri di tahun 2019 yang baru ini.” Selamat Tahun Baru, Mohon Maaf Lahir dan batin.

“Mari kita tutup lembaran kusam di tahun 2018, mari menyongsong tahun baru 2019 dengan sebuah lembaran putih, mari belajar dari kesalahan di tahun sebelumnya, dan mari menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun ini.” Selamat Tahun Baru, Mohon Maaf Lahir dan batin.

“Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa. Tidak akan ada sms selamat 2019 di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu. Dariku yang istimewa untukmu adalah do’a dan harapan agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.” Selamat Tahun Baru 2019 , Mohon Maaf Lahir dan batin..

Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu memberikan pencerahan. Selamat tahun baru 2019! Selamat Tahu Baru, Mohon Maaf Lahir dan batin.