Connect with us

Politik

Prabowo Hadiri Natal Gerindra Maluku, Disambut Pimpinan Parpol Koalisi dan Simpatisan

Published

on

(Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto berkunjung ke Ambon (Kumparan.com)

Geosiar.com, Ambon – Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto berkunjung ke Ambon, Kamis (27/12/2018). Kedatangan Prabowo disambut ramah oleh pimpinan partai koalisi yang mendukungnya pada pilpres 2019 mendatang.

Dengan menggunakan pesawat type EMBRAER LEGACY 135 BJ, Prabowo tiba di Bandara Pattimura Ambon sekitar pukul pukul 19.30 WIT. Capres no urut 02 ini datang tanpa didampingi calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno dan hanya didampingi oleh petugas.

Ketua DPD Gerindra Maluku, Hendrik Lewerissa usai mendampingi Prabowo mengatakan kepada wartawan, tujuan kedatangan Prabowo adalah untuk menghadiri Natal keluarga besar partai Gerindra Maluku bersama warga Kota Ambon. Sebelum ke Ambon, Ketum partai Gerindra itu berkunjung ke Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk menghadiri perayaan Natal disana.

“Prabowo akan melakukan silaturahmi ke kantor Sinode GPM provinsi Maluku dan dilanjutkan dengan kunjungan ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Maluku,” tutur Hendrik.

Hendrik mengakatan, Prabowo rencananya juga akan melaksanakan ibadah sholat Jumat di Masjid Raya Alfatah Kota Ambon, dan dilanjutkan dengan pertemuan bersama pimpinan-pimpinan partai Koalisi Prabowo-Sandi beserta relawan yang ada di Ambon.

“Pertemuan bersama warga kota Ambon dan relawan Prabowo-Sandi itu dalam rangka silaturahmi. Pukul 17.00 sore, beliau akan menghadiri Natal Partai Gerindra bersama warga kota Ambon. Setelah itu beliau kembali ke Jakarta,” jelasnya.

Berbicara soal deklarasi pasangan Prabowo- Sandi, Hendrik mengatakan tidak ada rencana deklarasi di Ambon. Tidak ada agenda dan tujuan lain selain Natal bersama partai Gerindra Maluku dan warga untuk bersilaturahmi.