Connect with us

Olahraga

Jese Rodriguez: Saya Tak Punya Teman di Real Madrid

Published

on

Jese Rodriguez

Geosiar.com, Olahraga – Jese Rodriguez merupakan salah satu pemain yang dapat dikatakan diandalkan di akademi Real Madrid dalam dua atau tiga dekade terakhir. Ketika Gareth Bale mengalami cedera pada paruh pertama musim 2013-2014, Jese sering tampil sebagai starter Real Madrid.

Tapi ia menderita cedera ACL yang mengerikan yang akhirnya memengaruhi kepercayaan dirinya dan keseluruhan permainannya.

Kini Jese belum dapat ikut bermain dalam permainan sepak bola profesional hampir satu tahun. Dia berlatih dengan Paris Saint-Germain (PSG) tetapi klub Prancis tidak memasukkannya ke dalam skuat untuk musim ini.

Jese juga sempat dipinjamkan ke Las Palmas dan Stoke City setelah menandatangani kontrak dengan PSG. Namun, klub-klub itu tak ada yang ingin mempertahankannya setelah kesepakatan itu berakhir.

Sebelumnya Jese mengungkapkan apa yang telah dialaminya selama ini.

“Ketika Anda meninggalkan klub, Anda menyadari banyak hal. Tapi ini bukan kritik, semua orang bisa melakukan apa yang ingin mereka lakukan,” kata Jese

“Saya pikir saya punya teman di ruang ganti Real Madrid dan saya salah. Mereka bukan teman lagi karena mereka tidak membalas pesan saya atau bertanya bagaimana keadaan saya,” tambah Jese.

Usai cedera, Jese juga sempat mengaku menyesal tidak memanfaatkan momen di Madrid.

“Terus saya ke Paris, saya menjalani operasi dan keluar selama dua bulan, tidak pernah bermain secara konsisten. Seandainya saya didisiplinkan setelah cedera di Madrid mungkin karier saya akan berbeda,” tutup Jese.