Connect with us

Olahraga

Inter Milan: Kami Takkan Jual Nainggolan

Published

on

Radja Nainggolan

Geosiar.com, Olahraga – Gelandang Inter Milan keturunan Indonesia, Radja Nainggolan tengah bermasalah di akhir tahun 2018 ini. Kabarnya Nainggolan dicoret dari skuat Inter Milan akibat tindakan tidak disiplin.

Pada pertandingan melawan Napoli pada laga serie A pertama di boxing day, Eks pemain Cagliari tidak masuk dalam skuat Inter Milan. Untungnya meskipun tanpa Nainggolan, Inter Milan mampu meraih kemenangan 1-0.

Nainggolan itu konon dihukum oleh Inter Milan karena sering telat datang ke latihan. Dijatukannya hukuman ini membuat Nainggolan kecewa.

Pria Belgia ini kedapatan sedang berbicara dengan temannya lewat telepon dan mengatakan ingin kembali ke AS Roma. Akibatnya muncullah isu Nainggolan akan meninggalkan Inter Milan pada musim dingin 2019.

Menanggapi kabar yang tersebar soal kepindahan Nainggolan, petinggi Inter Milan Beppe Marotta langsung angkat bicara. Marotta menegaskan Nainggolan tidak akan dijual Januari nanti.

Akan tetapi Inter Milan masih membutuhkan tenaga Nainggolan. Nainggolan hanya dihukum satu pertandingan saja saat melawan Napoli.

“Posisi kami adalah yang kami berikan dalam pernyataan pers kami. Kami sebagai klub menerima saran dari Pelatih, yang ingin saya garis bawahi adalah pemimpin grup, dan membuat keputusan ini,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Nainggolan sama sekali tidak akan berada dalam daftar jual pada Januari. Kami mengambil tindakan ini karena itulah satu-satunya yang tepat untuk dilakukan, ada peraturan dan seseorang yang melanggarnya harus membayarnya.” tambahnya.

Marotta menegaskan bahwa permasalahan Nainggolan di Inter Milan sudah selesai sekarang ini. Di laga selanjutnya dia akan kembali bermain. Inter Milan juga memastikan akan mendukungnya di penampilannya.