Connect with us

Lifestyle

Redakan Jerawat Meradang dengan Pasta Gigi, Berani Coba?

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Jika memiliki jerawat yang meradang, jangan langsung dipencet dengan menggunakan tangan karena dapat menimbulkan bekas hitam yang payah hilang. Selain itu, jerawat meradang pasti akan berwarna merah dan terasa nyeri, hal itu pasti buat tidak nyaman.

Jerawat meradang yang disertai dengan kemerahan biasanya memerlukan waktu 2 hingga 3 hari untuk menetap di wajah, kalau sudah begitu, pasti kamu akan langsung menggunakan obat yang pas untuk meredakan jerawat meradang tersebut.

Tapi tak hanya obat jerawat saja yang bisa kamu gunakan, ternyata pasta gigi pun bisa menjadi salah satu penawar untuk jerawat yang meradang. Dengan gunakan pasta gigi, kemerahan pada jerawat bisa hilang dalam waktu satu hari saja.

Dikutip fimela.com, Cara mudah menggunakan pasta gigi sebagai pereda jerawat meradang ini bisa kamu gunakan di rumah. Bila jerawatmu sudah berisi kotoran putih, sebaiknya coba untuk dikeluarkan dulu tapi jangan menggunakan tangan, lebih baik menggunakan alat khusus untuk memencet jerawat.

Jika jerawat sudah mengeluarkan isinya, mulaikan oleskan pasta gigi di bagian jerawat tersebut, lalukan sebelum tidur akan lebih bagus. Untuk melihat hasilnya keesokan pagi sudah bisa dilihat kemerahan dijerawat pun berkurang.