Connect with us

Kriminal

Ini Sosok Tersangka Penembak Letkol Dono

Published

on

Jalan Jatinegara ditutup oleh aparat kepolisian untuk penyelidikan polisi terhadap kasus penembakan terhadap seorang anggota TNI, Selasa (25/12) malam. (tribun)

Geosiar.com, Jakarta – Polisi sudah menangkap tersangka pelaku penembakan Letkol Cpm Dono Kusprianto di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Dia diduga seorang oknum anggota TNI AU.

TNI akan membeberkan identitas tersangka, termasuk soal kasus ini rencananya siang nanti. Berdasarkan data yang dihimpun, pelaku diduga berinisial JR. Namun pihak TNI AU minta bersabar dan menunggu konferensi pers.

“Nanti siang kita akan mengadakan konferensi pers bersama,” ujar Kadispenau Marsma Novyan Samyoga saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, (26/12/2018).

Rilis kasus ini akan digelar sekira pukul 11.00 WIB siang. Kapendam Jaya Letkol Inf Kristomei Sianturi mengatakan, pihak Kodam Jaya juga akan hadir dalam konferensi pers terkait kasus penembakan yang membuat Pamen Puspomad itu meninggal dunia.

“(Konferensi pers) di media center Kodam Jaya jam 11.00,” ujar Kristomei.

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota TNI Angkatan Darat meninggal dunia karena ditembak orang tak dikenal di kawasan Jatinegara tak jauh dari Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa malam, (25/12/2018), sekira pukul 23.00 WIB.

Korban ditembak orang tak dikenal saat sedang mengendarai mobil berpelat dinas TNI AD di jalur bus Transjakarta. Korban ditembak dari arah depan dan samping oleh orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor.Berdasarkan keterangan saksi mata terdengar 4 kali suara tembakan.