Connect with us

Nasional

Ifan Seventeen Tak Henti Berselawat Saat Terombang-ambing di Laut

Published

on

Ifan Seventeen (Islamidia.com)

Geosiar.com, Jakarta – Ifan ‘Vokalis Seventeen’ merupakan salah satu korban yang selamat dari hantaman tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam lalu. Ia korban selamat setelah terempas ke tengah laut.

Ifan Seventeen pun menceritakan perjuangannya untuk menyelamatkan diri kepada wartawan. Diakui sang vokalis seventeen, ia sempat terombang-ambing di laut selama lebih dari 2 jam.

“Pakai kotak kecil gitu berempat. Itu juga kayak enggak mungkin hidup. Kan, sudah muntah-muntah, mayat sudah di mana-mana. Ada 30, 40-an mayat semua,” ungkap Ifan Seventeen seperti dikutip dari tayangan Cumi Cumi, Selasa (25/12/2018).

Selama mengalamai peristiwa itu, Ifan Seventeen tak henti-hentinya berdoa dan berselawat untuk meminta perlindungan. Pria berusia 35 tahun ini sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk hidup.

“Karena daratan kan jauh. Nyeberang, badan sudah berat karena banyak keminum. Kalau mati ya mati. Allah masih ngasih jalan. Selawat deh aku, selawat terus enggak berhenti,” tambahnya.

Sedangkan jenazah Bani Seventeen dan Herman Seventeen sudah lebih dulu ditemukan pada Minggu (23/12/2018) dan telah dikebumikan pada Senin (24/12/2018).

Jenazah Andi Seventeen ditemukan pada Senin (24/12/2018) sore keesokan harinya dimakamkan di tanah kelahirannya di Yogyakarta.