Connect with us

Olahraga

Arthur Inginkan Neymar Kembali ke Barcelona

Published

on

Neymar

Geosiar.com, Olahraga – Gelandang Barcelona, Arthur, menginginkan Neymar kembali memperkuat timnya, Barcelona. Menurut Arthur, Neymar merupakan pemain yang fantastis dan akan memberikan dampak positif buat Barcelona.

Kapten timnas Brasil itu dikabarkan akan pulang ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun depan. Bahkan, Neymar sudah mengutarakan niatnya untuk kembali ke Barcelona kepada manajemen Paris Saint-Germain (PSG).

Namun hingga saat ini pembahasan transfer tersebut masih belum menemui titik terang. Selain gaji yang tinggi, Los Cules juga harus menebus pemain 26 tahun tersebut dari PSG dengan banderol yang dikatakan cukup tinggi.

Bersama Les Parisiens, Neymar menerima bayaran hingga 600 ribu euro (Rp 9,9 miliar) per pekan. Tak hanya itu, Barcelona melepas Neymar ke Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017 dengan banderol yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,6 triliun).

“Secara pribadi saya berdoa untuk Neymar agar kembali ke Barcelona, karena dia adalah pemain yang fantastis. Hal itu tidak bisa dibantah, dan saya menilai semakin bagus pemain yang dimiliki tim, semakin bagus secara keseluruhan,” ungkap Arthur.

“Saya melakukan banyak hal untuk mendapatkannya kembali, tetapi dia memiliki kehidupannya, dia tahu apa yang dia lakukan dan saya tidak tahu seberapa jauh negosiasi berjalan dan apakah ada pilihan baginya untuk kembali atau tidak,” paparnya.

Neymar pernah membela Barcelona dari musim 2013 sampai 2017. Selama empat musim memperkuat Blaugrana, Neymar berhasil menyumbangkan 105 gol dari 186 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Dia juga turut sempat membawa Barcelona meraih delapan trofi juara, mulai dari dua gelar La Liga Spanyol, tiga trofi Copa del Rey, serta masing satu titel juara di ajang Piala Super Spanyol, Liga Champions, serta Piala Dunia Antarklub.