Connect with us

Sumut

Terlindas Tronton, Pengendara Sepeda Motor di Sergai Tewas

Published

on

Terlindas Tronton, Pengendara Sepeda Motor di Sergai (Geosiar.com)

Geosiar.com, Serdang Bedagai – Kecelakaan maut kembali terjadi di Serdang Bedagai (Sergai). Sepeda Motor dengan mobil truk di Jalan umum Medan–Tebingtinggi Km 45-46, tepatnya di Desa Sei Buluh Dusun IV, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (22/12/2018 ) sekitar pukul 18.00 WIB.

Peristiwa ini menewaskan pengendara sepeda motor. Tampak kepala korban remuk akibat terlindas ban mobil truk yang menabraknya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu sepeda motor Honda Mega Pro No. Pol BK 6146 IU yg dikendarai oleh Suradi (35) datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi. Saat itu korban ingin mendahului truk yang berlawanan arah, namun diduga kurang hati-hati akhirnya korban bersenggolan dengan mobil truk tronton.

Korban yang merupakan warga Dusun II Desa Suka Jadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai itu jatuh ke kiri dan masuk kolong samping kanan mobil truk tronton tersebut sehingga korban meninggal ditempat dengan kepala tergilas ban truk.

Kini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Trianda Pasar Bengkel guna otopsi lebih lanjut. Sementara sopir dan sebuah mobil truk sudah diamankan pihak Satlantas Polres Sergai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP H.Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Lantas AKP. M. Haris Sihite, SE kepada wartawan membenarkan peristiwa itu. (art)