Connect with us

Olahraga

Gabigol Siap Berjuang di Inter Milan

Published

on

Gabigol Inter Milan

Geosiar.com, Olahraga – Striker asal Brasil, Gabigol, meminta agennya untuk menghentikan diskusi dengan West Ham United agar ia dapat fokus berjuang untuk menempatkan dirinya di Inter Milan. Gabigol percaya diri dapat mencuri perhatian Luciano Spalletti.

Setelah masa peminjamannya selesai di Santos, Gabigol akan kembali ke Inter Milan. Gabigol membela Santos sejak Januari 2018.

Gabigol kembali tampil tajam setelah memperkuat Santos. Hingga kini Gabigol telah menyumbangkan sebanyak 27 gol dari 53 penampilan bersama Santos pada musim 2018.

Catatan tersebut menjadi bekal Pemain berusia 22 tahun itu untuk mendapat kesempatan kedua di Inter Milan. Sebelumnya, ia gagal membuktikan diri pada musim 2016-17.

Inter Milan memboyong Gabigol dari Santos pada awal musim 2016-2017. Akan tetapi ia tampil mengecewakan dan hanya menyumbang satu gol dari penampilan.

Oleh sebab itu Inter Milan meminjamkan Gabigol ke Benfica pada awal musim 2017-18. Namun, performanya tidak pula meningkkat.

Santos pun datang dan membawanya kembali ke Brasil pada Januari 2018. Di klub yang membesarkan namanya itu, Gabigol kembali unjuk gigi.

Setelah sempat diisukan akan mencari klub baru pada Januari 2019, Gabigol berhasrat membuktikan diri di Inter Milan. Ia akan bersaing dengan Lautaro Martinez yang saat ini telah menjadi pelapis Mauro Icardi.