Connect with us

Selebritis

Michelle Ziudith: Bunda Itu Oksigen Bagi Saya

Published

on

Kebersamaan Michelle Ziudith Dengan Sang Ibu (Dontsad.com)

Geosiar.com, Seleb – Michelle Ziudith mengaku tidak bisa hidup tanpa seorang ibu. Menurutnya ibu adalah sebuah oksigen yang selalu ia butuhkan untuk hidup. Menyambut Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Michelle pun mengungkapkan kedekatannya pada sang ibu.

Michelle menuturkan, ia dan ibunya bisa dikatakan sangat dekat. Bahkan, sang ibu selalu bersedia menemani ke mana pun ia pergi termasuk itu pekerjaan, ibunya tak pernah lelah menemani sang anak.

“Bunda selalu nemenin aku. Aku kerja selalu ditemenin sama bunda. Aku bersyukur ya, di dunia entertainment ini, bunda masih mau nemenin syuting kayak sampai pagi. Padahal artis yang lain udah enggak ditungguin. Kalau aku bersyukur banget sampai sebesar ini bunda masih mau nemenin,” ungkap Michelle.

Michelle juga mengaku lebih nyaman dan tenang jika ibunya selalu menemani syuting atau bekerja. Sebab, ada yang selalu mengingatkan untuk tidak lupa makan dan mengurus keperluan lainnya.

“Kalau ada bunda tuh jadi lebih tenang. Kalau bunda makan jadi ikutan makan. Lebih enak deh enggak berantakan,” tambah Michelle.

Saat dimintai menjelaskan seperti apa sosok ibunya, jawaban Michelle “Bunda itu segalanya, oksigen. Kalau gak ada oksigen kan kita kayak sesak,” tutup Michelle.