Connect with us

Politik

Bangkit Sitepu Gelar Reses, Warga Keluhkan Infrastruktur

Published

on

Anggota DPRD Medan Bangkit Sitepu saat menggelar reses III 2018, di Medan Selayang, Sabtu (22/12/2018)

Medan, Geosiar.com – Buruknya penanganan infrastruktur masih menjadi keluhan masyarakat di Kecamatan Medan Selayang.Di daerah iti banyak jalan dan drainase yang sudah rusak dan belum dilakukan perbaikan.

Seperti yang dikeluhkan Emmy Christhyna warga Kampung Susuk saat mengikuti reses III Tahun Anggaran 2018, Anggota DPRD Medan, Bangkit Sitepu yang dilaksanakan di Jalan Pembangunan, Kelurahan PB Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Sabtu (22/12/2018)

Emmy berharap agar Pemko Medan untuk melakukan perbaikan , pengaspalan dan perluasan jalan Abdul Hakim Gang Susuk III, IV, V, VII, VIII dan IX. “Tolong lah pak, jalan kami itu diaspal karena jalannya rusak parah, ” keluhnya.

Senada diungkapkan warga lainnya, Agustinus Purba warga Jalan Abdul Hakim, Gang Susuk V yang meminta agar dilakukannya pembuatan serta perbaikan saluran drainase.

Sebab, katanya, akibat tidak adanya saluran drainase di kawasan tersebut sering kebanjiran.

“Udah jalan rusak, kalau hujan turun banjir, lengkaplah penderitaan kami pak,” keluhnya.

Permintaan perbaikan infrastruktur jalan juga dilontarkan Heranum warga Jalan Bunga Raya Lingkungan VI, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang.

“Minta tolong kami kepada bapak bantu pengaspalan Jalan Gang kami di Jalan Bunga Raya, Gang Buntu Lingkungan V, ” pintanya.

Menyahuti keluhan warga itu, Bangkit Sitepu meminta kepada Pemko Medan untuk menjadikan keluhan itu menjadi skala prioritas pembangunan pada tahun 2019 mendatang.

“Insyaallah saya akan kawal segala keluhan dari masyarakat ini. Agar jadi skala prioritas pembangunannya, ” katanya. (lamru)