Connect with us

Politik

HUT ke 12 Partai Hanura, Peduli dan Santuni Warga Medan

Published

on

Anggota DPRD Medan Hendra DS dan Jangga Siregar SH dari Partai Hanura saat membagi bagi nasi bungkus kepada warga kurang mampu yang melintas di depan Mesjid Raya Kota Medan, Jumat (21/12/2018). Kegiatan tersebut dirangkai peringatan HUT Partai Hanura yang ke 12 tepatnya 21 Desember. (Foto : lambok manurung)

Medan, Geosiar.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura yang ke 12 tepatnya 21 Desember 2018. Partai Hanura Kota Medan menggelar kegiatan yang menyentuh hati masyarakat miskin. Pengurus Hanura Medan yang dipimpin Sekretaris Hendra DS memberikan santunan dan membagi bagi nasi bungkus kepada anak jalanan, tukang becak dan warga miskin yang melintas diseputaran Mesjid Raya Medan, Jumat (21/12/2018).

“Bantuan ini tidak seberapa, tapi maknanya sangat tinggi karena silaturahmi. Kita juga ingin berbaur dan bersama terhadap semua lapisan masyarakat. Yang pasti Hanura peduli dan perhatian kepada masyarakat kurang mampu, ” ujar Hendra DS yang juga anggota DPRD Medan didampingi anggota DPRD Medan Jangga Siregar SH dan pengurus Hanura lainnya.

Sebelumnya, segenap pengurus Partai Hanura menjamu tukang becak di kantor Partai Hanura Jl Sei Batang Serangan Medan. Dari kantor Hanura menuju kawasan Mesjid Raya Medan melakukan pawai. Puncaknya, pembagian makanan dan minuman dilakukan ke dua anggota dewan itu.

Dikatakan Hendra DS, peringatan HUT Hanura dirangkai dengan kegiatan sosial disetiap PAC dan ranting Partai Hanura kota Medan. Untuk itu, seluruh ranting diinstruksikan menaukkan bendera Partai Hanura di lingkungan dan kantor masimg masing.

“Bendera Hanura harus berkibar dimana mana seluruh kota Medan. Harapan kita Partai Hanura lebih dikenal dan kita membuka pengaduan serta siap menampung aspirasi warga. Hanura tetap bersama masyarakat Medan,” sebut Hendra DS yang saat ini Caleg DPRD Medan 2019-2024 No urut 1 Partai Hanura dapil IV (Medan Kota, Medan Amplas, Medan Denai dan Medan Area). (lamru)