Connect with us

Sumut

Brimob dan Kejaksaan Dukung Perayaan Natal Oikumene Tebingtinggi

Published

on

Brimob dan Kejaksaan Dukung Perayaan Natal Oikumene Tebingtinggi (Geosiar.com)

Geosiar.com, Tebingtinggi – Komandan Batalion Brimob Tebingtinggi, AKBP Arke Ambat beserta pihaknya mendukung penuh pelaksanaan perayaan Natal Oikumene Masyarakat Kota Tebingtinggi yang diadakan pada Minggu(16/12/2018) di Lapangan Brimob dijalan Ahmad Yani.

Hal ini disampaikan langsung dihadapan Panitia Natal Oikumene saat melaksanakan udensi diruang kerjanya, rabu (12/12/2018) pukul09.30 WIB.

Arke juga tegaskan seluruh personil dan staf yang beragama Krsiten hadir ke perayaan tersebut. Baik dari Tebingtinggi hingga yang ada diKota Tanjung Balai dan Kota Pematang Siantar.

“Untuk  titik kumpul seluruh pejabat Kota ini pihaknya juga siap menyediakan tempat sebelum hadir bersama dilokasi perayaan Natal.” Ucap Arke didampingi Komandan Kompi AKP Arifin Tampubolon.

Ditempat terpisah, Kejari Tebingtinggi, M Novel SH MH juga mengaku mendukung penuh kegiatan Natal Oikumene Tebingtinggi ini. Demikian dikatakan Kajari didampingi Kasi Datun Tulus Sianturi SH diruang Aula Lantai 2dijalan Yos Sudarso.

Pahala Sitorus MM selaku Panitia Natal Oikumene Kota Tebingtinggi mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan penuh pimpinan Brimob dikota ini dan pihak Kejaksaan dalam menyukseskan perayaan Natal.

Perayaan Natal ini akan dimeriahkan oleh artis Rani Simbolon dan Dorman Manik. Panitia juga akan memberikan bingkisan buat warga kurang mampu dari denominasi gereja dan juga mendatangi Lapas Tebingtinggi dengan melaksanakan Ibadah Natal dengan warga binaan.