Connect with us

Selebritis

Abu Jenazah Pencipta SpongeBob SquarePants Ditabur ke Laut

Published

on

Pencipta SpongeBob SquarePants, Stephen Hillenburg.

Geosiar.com, California – Abu mendiang pencipta karakter Spongebob SquarePants, Stephen Hillenburg yang meninggal pada 26 November lalu telah ditebar ke laut.

Melanasir dari Entertainment Weekly, berdasarkan dokumen kematian Hillenburg yang dirilis oleh TMZ menunjukkan bahwa abu seniman tersebut telah ditebar di pesisir California usai kremasi.

Dokumen tersebut juga melaporkan bahwa penyebab kematian Hillenburg adalah penyakit motor neuron, amyotrophic lateral sclerosis (ALS) yang telah dideritanya sejak Maret 2017 lalu.

Sebelumnya berita kematian Hillenburg dikonfirmasi oleh Nickelodeon yang telah menyiarkan serial kartun populer tersebut sejak 1999 silam.

“Dengan rasa sedih kami memberikan kabar duka tentang meninggalnya Stephen Hillenburg, pencipta SpongeBob SquarePants,” tulis Nickelodeon dalam unggahan Twitter-nya, Selasa (27/11/2018).

Sejak diputar pada tahun 1999, serial kartun SpongeBob SquarePants telah hadir dalam lebih dari 200 episode.

Sosok SpongeBob, digambarkan Hillenburg sebagai sosok ceria yang banyak bicara dan dengan senang hati selalu membantu orang-orang di sekelilingnya.

“Steve menggambarkan SpongeBob dengan rasa humor dan kepolosan yang unik. Sosok ini selalu diingat oleh semua anak-anak di dunia,” ujar Nickelodeon.

Karakter SpongeBob yang natural dan dunia Bikini Bottom yang penuh dengan petualangan, ujar mereka, akan selalu menjadi pengingat nilai optimisme, persahabatan, dan kekuatan imajinasi yang tak terbatas.

Hillenburg juga diketahui pernah menulis, memproduksi, dan menyutradari film The SpongeBob SquarePants pada tahun 2004 dan berhasil menghasilkan US$140 juta dari penayangannya di seluruh dunia.

Pada awal 2018, Hillenburg mendapatkan kehormatan khusus dalam Emmy Awards atas kontribusinya di bidang animasi dan industri penyiaran.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Kim Go Eun Resmi Jadi Lawan Main Lee Min Ho di ‘The King: Forever the Monarch’

Published

on

Kim Go Eun Dikabarkan Jadi Kandidat Kuat Temani Lee Min Ho di Drama Baru (WowKeren.com)

Geosiar.com, Selebritis – Aktris Kim Go Eun sudah dikonfirmasi menjadi pemeran wanita dalam karya terbaru Kim Eun Sook (penulis The Heirs), The King: Forever the Monarch. Aktris yang dikenal lewat drama Goblin itu akan beradu akting dengan Lee Min Ho.

“The King: Forever the Monarch merupakan drama roman fantasi yang melintasi dunia paralel Korea Selatan dan Kekaisaran Korea,” jelas pihak Studio Dragon Corporation.

“Kim Go Eun akan menantang dirinya untuk peran ganda sebagai seorang detektif Jeong Tae Eul dan karakter bernama Luna, yang hidup sebagai penjahat Kekaisaran Korea,” imbuhnya.

Studio Dragon Corporation menyatakan mengaku bahwa akting Kim Go Eun yang luar biasa dalam seri televisi Goblin menjadi alasan mereka memilihnya untuk peran baru ini.

“Memerankan karakter ekstrem seperti detektif dan kriminal bukanlah tugas yang mudah. Melihat cara dia menafsirkan karakter dalam berbagai film dan akting alami yang dia tunjukkan dalam pertumbuhan seorang gadis menjadi seorang wanita di Goblin, kami menilai bahwa Kim Go Eun akan sukses mengambil peran ganda Jeong Tae Eul dan Luna,” tambah pihak studio.

The King: Forever the Monarch menceritakan kisah seorang dewa membebaskan iblis di dunia manusia, yang membuka pintu ke dunia paralel.

Drama ini diharapkan akan mulai shooting pada paruh kedua tahun ini dan mulai ditayangkan pada paruh pertama 2020 mendatang.

Continue Reading

Selebritis

Buka Bersama Fans, Ghea Indrawari Kenakan Hijab

Published

on

Ghea Indrawari Berhijab (Tribunnews.com)

Geosiar.com, Selebritis – Ghea Indrawari menggelar buka puasa bersama para fansnya. Penampilannya penyanyi jebolan Indonesian Idol kali ini berbeda, ia tampil lebih islami dengan hiasan hijab.

Ghea Indrawari mengatakan, penampilannya kali ini disesuaikan dengan acara buka puasa. Ia mengaku dibantu stylist dalam mengusung penampilan berhijab.

“Kebetulan Ghea dibantu sama stylist, pokoknya Ghea pasrahin aja. Ini mau momen buka bersama. Ya hijaban, Lebaran juga biar kerasa aja,” jelas Ghea Indrawari di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Ahad (19/5/2019).

Menurut penyanyi imut ini, hijab merupakan kewajiban bagi setiap wanita Muslim. Namun menurutnya semua kembali pada pribadi masing-masing. Sementara dirinya mengaku masih belajar untuk terus berhijab.

“Agak sedikit takut sih mau ngomongin ini karena bagaimana pun juga cewek kewajibannya kalau muslim hijab, tapi balik lagi ke personal masing-masing. Udah siap apa belum. Sampai saat ini Ghea masih mencoba lah,” imbuh Ghea.

Ghea mengaku bahwa dirinya sudah sempat mengenakan hijab, yaitu ketika duduk di bangku SD. Akan tetapi mengingat usianya masih kecil, Ghea belum konsisten untuk terus mengenakan hijab.

“Kalau sekarang kan memantapkannya adalah keputusan yang besar, jadi harus benar-benar dipikirkan matang-matang dan Ghea juga butuh pendapat. Menguatkan ya ini nih yang masih dalam proses, jadi didoakan aja semoga bisa ya,” jelas Ghea Indrawari.

Continue Reading

Selebritis

Jadi Anggota Dewan, Bagaimana Nasib Keartisan Krisdayanti?

Published

on

Krisdayanti diprediksi melenggang ke Senayan

Geosiar.com, Seleb – Krisdayanti saat ini sedang menunggu keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengenai pemilihan anggota legislatif.

Seperti diketahui, Krisdayanti yang maju sebagai calon anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), diprediksi lolos merebut kursi DPR-RI ke Senayan dengan memperoleh lebih dari 130 ribu suara.

Apabila Krisdayanti benar terpilih sebagai anggota DPR RI, akankah diva itu meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya?

Terkait hal itu, Krisdayanti menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi.

“Enggak dong. Jangan, jangan, jangan,” kata Krisdayanti saat ditemui di gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019).

Krisdayanti menjelaskan bahwa dirinya akan berusaha membagi skala prioritasnya dan tetap mengutamakan tugasnya sebagai wakil rakyat. Soal profesinya di dunia hiburan, istri Raul Lemos ini hanya akan mengambil job di saat libur.

“Weekend kan kerja libur. Kan ada skala prioritas pasti. Ada orang-orang juga yang ada di dalam proses saya berkarier dan bernyanyi. Enggak mungkin saya tinggalkan,” jelas Krisdayanti.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com