Connect with us

Olahraga

Real Madrid Segera Lepas Kovacic Secara Permanen

Published

on

Real Madrid's Mateo Kovacic is set to join Chelsea on loan (Skysports.com)

Geosiar.com, Olahraga – Real Madrid ternyata tengah bersiap melepaskan Mateo Kovacic. Dalam waktu dekat, klub raksasa Spanyol itu ingin segera menjual Kovacic dalam waktu dekat.

Menurut laporan Diario AS, Real Madrid akhir-akhir ini merasa kurang menyukai sikap Kovacic. Karenanya, mereka akan menawarkan gelandang Kroasia ini ke klub lain.

Dikabarkan, Chelsea tertarik untuk membeli pemain berusia 24 tahun ini secara permanen. Akan tetapi, kabarnya Tottenham juga tengah memantau situasinya.

Sejauh ini Kovacic telah bermain dalam 17 pertandingan untuk klub pemegang trofi Piala FA musim ini.

Real Madrid mendatangkan mantan gelandang Dinamo Zagreb dari raksasa Italia Inter pada musim panas 2015 lalu dengan harga 30 juta euro. Bahkan Real Madrid ingin menjualnya lebih mahal dari nilai pembeliannya.

Kovacic hanya bermain di 37 pertandingan La Liga selama di tiga musim di ibukota Spanyol.

Sebenarnya Kovacic cukup pengalaman dalam bertanding reguler di Serie A, La Liga, Liga Champions dan di level internasional. Kovacic tampil sebanyak lima kali bagi Kroasia di Piala Dunia Rusia belum lama ini.

Dahulunya Kovacic meninggalkan Real Madrid dengan alasan tidak bermain secara reguler. Tapi kini ia mengaku sedikit keteteran karena harus bermain hingga empat pertandingan secara beruntun.

“Saya rasa, pertanyaan mengenai masa depan masih terlalu dini. Pastinya, saya merasa bahagia di Chelsea,” ujar Kovacic.