Connect with us

Olahraga

Barcelona Bersikeras Dapatkan Rodrigo Bentancur

Published

on

Rodrigo Bentancur

Geosiar.com, Barcelona – Barcelona ingin mendapatkan bintang Juventus, Rodrigo Bentancur dengan menawarkan uang sebesar 60 juta euro. Kini klub Raksasa tersebut tengah bersiap untuk menghadapi bursa transfer yang akan datang.

Dikutip dari laporan media Italia Corriere dello Sport, Barcelona terus memantau kemajuan pemain berusia 21 tahun itu. Bahkan, mereka pun telah menyiapkan tawaran besar untuknya.

Gelandang Uruguay tersebut telah bermain sebanyak 12 pertandingan untuk Juventus musim ini. Ia sering tampil menyusul cedera yang dialami Sami Khedira dan Emre Can.

Bentancur bergabung dengan Juventus dari Boca Juniors pada tahun 2017. Dan laporan lain mengklaim bahwa klub Argentina itu, berhak atas 50 persen dari biaya jual.

Bentancur bermain semakin membaik setelah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sering menyandingkan dirinya bersama Blaise Matuidi dan Miralem Pjanic di lini tengah. Padahal sebelumnya di musim kemarin, waktu bermainnya terbilang cukup minim dan tidak sebaik saat ini.

Akibat performa apik Bentancur, Juventus dikabarkan akan menyodorkan tawaran kontrak terbaru dengan tambahan gaji dalam waktu dekat.

Juventus juga siap memberikan hadiah kontrak baru untuk gelandang Rodrigo Bentancur. Pembaharuan kontrak itu juga bertujuan untuk menghilangkan klausul merugikan dalam kontraknya.

Penghapusan klausul itu agar membuat Bianconeri dapat keuntungan maksimal darinya. Penampilan Bentancur di musim ini tentu saja bisa membuat harganya melambung tinggi, apalagi mengingat umurnya yang masih muda.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olahraga

Fredyan Wahyu Lupakan PSMS Medan Demi Fokus Ke Timnas Indonesia U-22

Published

on

Fredyan Wahyu

Geosiar.com, Olahraga – Pemain belia PSMS Medan Fredyan Wahyu hingga kini belum memikirkan masa depannya bersama Tim PSMS karena memilih fokus membantu timnas Indonesia U-22 demi meraih hasil maksimal di Piala AFF U-22.

Pria kelahiran Boyolali ini masuk ke dalam daftar 23 pemain yang digaet ke Kamboja. Ia berpeluang menjalani penampilan perdananya bersama tim setelah dimainkan pelatih Indra Sjafri dalam pertandingan uji coba.

Fredyan dipercaya sebagai starter di posisi full back kanan saat bersua Madura United. Ketika menghadapi Bhayangkara, Fredyan masuk di babak kedua menggantikan Asnawi Mangkualam. Menyoal kemungkinan menembus posisi starter, Fredyan menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih.

“Senang sekali bisa terpilih. Saya harap bisa memberikan yang terbaik. Kalau saya diberi kepercayaan main, saya siap dan berikan kemampuan maksimal saya,” ungkap Fredyan.

“Saya senang sekali suasananya di sini sangat kekeluargaan. Mereka semua baik-baik. Jadi saya tidak merasa grogi. Harapan saya timnas bisa juara AFF. Kalau lawan yang paling saya waspadai tentu saja Thailand.”

Keseriusannya membawa timnas U-22 meraih hasil bagus di Kamboja membuat Fredyan tidak memikirkan masa depannya bersama PSMS. Sampai saat ini, manajemen belum memberikan kepastian mengenai pemain yang akan dikontrak untuk musim 2019.

“Yang jelas ada klub yang menawarkan, dan saya sudah ada agen. Sementara saya fokus dulu ke timnas,” pungkasnya.

Continue Reading

Olahraga

Ibunda Meninggal Dunia, Ezechiel N’douassel Pulang Kampung ke Chad

Published

on

Ezechiel N'douasse

Geosiar.com, Olahraga – Striker Persib Bandung, Ezechiel N’douassel sedang berduka. Ibu tercintanya meninggal dunia pada Senin (11/2/2019). Pemain bernomor punggung 10 di Persib ini harus meninggalkan timnya sementara untuk pulang dulu ke kampung halamannya di Chad.

Pria kelahiran 22 April 1988 itu sudah tidak terlihat pada sesi latihan di lapangan Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Bandung, Rabu (13/2/2019).

Kemungkinan juga dirinya tidak akan memperkuat Persib saat bertanding melawan Arema FC pada 16 besar Piala Indonesia 2019, Senin (18/2/2019) mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Kami akan lihat dulu karena Ezechiel harus utamakan keluarga dulu. Dia profesional, kemarin sempat main dulu bela tim dan sekarang pergi untuk keluarga. Itu lebih bagus untuk dia,” ungkap pelatih Persib, Miljan Radovic.

Radovic mengungkapkan bahwa Ezechiel tetap diberi program latihan selama pulang ke negaranya. Radovic tidak membatasi waktu kepada Ezechiel N’douassel selama pulang ke negaranya.

“Kami lihat saja, sekarang situasinya susah. Kami mengerti dengan kondisi keluarganya saat ini. Saya sering komunikasi dengan Eze, tapi keluarga diutamakan. Apalagi, pertandingan melawan Arema FC jadwalnya dikabarkan mundur menjadi Senin (18/2/2019), sehingga Persib punya waktu persiapan lebih panjang.” ungkap Radovic.

“Lawan Arema mundur itu biasa di sini. Tapi oke, kami harus selalu adaptasi dan tidak masalah, kami siap. Saya pikir lebih bagus untuk recovery, kemudian latihan lebih banyak. Saya pernah bilang bahwa tim ini membutuhkan waktu 15 hari lagi agar performa pemain kami bagus. Tapi, kami siap melawan Arema,” tutup pelatih Persib Bandung berusia 43 tahun tersebut.

Continue Reading

Olahraga

Marko Simic Dituding Lecehkan Wanita di Pesawat

Published

on

Marko Simic

Geosiar.com, Olahraga – Marko Simic diduga melakukan aksi pelecehan terhadap wanita di dalam pesawat saat dalam perjalanan menuju Australia. Paspor pemain kelahiran Kroasia itu pun ditahan.

Striker Persija Jakarta itu melakukan perjalanan ke Australia bersama Persija untuk laga Kualifikasi Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets. Macan Kemayoran lebih dulu melakukan transit di Bali setelah sempat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta.

Dalam perjalanan dari Bali menuju Australia, Simic berulah. Berdasarkan laporan media Australia, 9 News, Marko Simic melakukan pelecehan kepada seorang wanita yang duduk bersebelahan di dalam pesawat.

Pada akhirnya pria 31 tahun itu diperiksa oleh Polisi Federal Australia di bandara pada Minggu, (10/2/2019) waktu setempat, dan didakwa melakukan tindakan tak senonoh tanpa persetujuan.

Pihak kepolisian setempat sudah meminta Simic untuk menyerahkan paspornya. Simic harus tetap di Australia sampai pemeriksaan berikutnya 9 April mendatang. Tuduhan ini disebut bisa membawa hukuman penjara jika terbukti kebenarannya.

Menurut kabar yang beredar Simic masih bisa main untuk Persija pada laga yang bakal berlangsung di Newcastle International Sports Centre, Selasa (12/2/2019) sore WIB.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com