Connect with us

Olahraga

Barcelona Bersikeras Dapatkan Rodrigo Bentancur

Published

on

Rodrigo Bentancur

Geosiar.com, Barcelona – Barcelona ingin mendapatkan bintang Juventus, Rodrigo Bentancur dengan menawarkan uang sebesar 60 juta euro. Kini klub Raksasa tersebut tengah bersiap untuk menghadapi bursa transfer yang akan datang.

Dikutip dari laporan media Italia Corriere dello Sport, Barcelona terus memantau kemajuan pemain berusia 21 tahun itu. Bahkan, mereka pun telah menyiapkan tawaran besar untuknya.

Gelandang Uruguay tersebut telah bermain sebanyak 12 pertandingan untuk Juventus musim ini. Ia sering tampil menyusul cedera yang dialami Sami Khedira dan Emre Can.

Bentancur bergabung dengan Juventus dari Boca Juniors pada tahun 2017. Dan laporan lain mengklaim bahwa klub Argentina itu, berhak atas 50 persen dari biaya jual.

Bentancur bermain semakin membaik setelah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sering menyandingkan dirinya bersama Blaise Matuidi dan Miralem Pjanic di lini tengah. Padahal sebelumnya di musim kemarin, waktu bermainnya terbilang cukup minim dan tidak sebaik saat ini.

Akibat performa apik Bentancur, Juventus dikabarkan akan menyodorkan tawaran kontrak terbaru dengan tambahan gaji dalam waktu dekat.

Juventus juga siap memberikan hadiah kontrak baru untuk gelandang Rodrigo Bentancur. Pembaharuan kontrak itu juga bertujuan untuk menghilangkan klausul merugikan dalam kontraknya.

Penghapusan klausul itu agar membuat Bianconeri dapat keuntungan maksimal darinya. Penampilan Bentancur di musim ini tentu saja bisa membuat harganya melambung tinggi, apalagi mengingat umurnya yang masih muda.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olahraga

Meski Bayar Mahal, Barcelona Ngotot Dapatkan Harry Kane

Published

on

Harry Kane

Geosiar.com, Olahraga – Barcelona dikabarkan sedang mengincar penyerang klub Liga Utama Inggris Tottenham, Harry Kane. Pada musim dingin nanti, Las Azulgrana dikabarkan akan mencoba memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur di bursa transfer.

Mulai awal musim kemarin, Barcelona memang dirumorkan mencari penyerang baru. Mereka mencari penerus Luis Suarez yang performanya mulai menurun musim ini.

Akan tetapi pada musim panas kemarin, mereka gagal mendatangkan striker baru ke Camp Nou. Alhasil Juara Liga Spanyol itu dikabarkan akan kembali berburu di bulan Januari mendatang.

Dikutip Daily Star, Barcelona sudah menemukan kandidat kuat untuk lini serang mereka. Mereka dikabarkan ingin membajak Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Barcelona mulai tertarik dengan Kane setelah melihat rekam jejaknya di pentas Premier League.

Harry Kane selalu menjadi penyerang yang tajam bagi Tottenham Hotspur. Beberapa kali Kane memenangkan trofi sepatu emas berkat ketajamannya di lini serang The Lillywhites.

Dengan ketajamannya yang sudah terbukti, Barcelona percaya bahwa striker 25 tahun itu bisa menjadi kandidat pengganti yang sangat ideal bagi Suarez.

Menurut Barcelona, Harry Kane merupakan aset yang berharga bagi Tottenham. Mereka juga yakin bahwa tim asal London Utara itu sangat enggan melepaskan Kane ke Spanyol.

Untuk meluluhkan hati Tottenham, Barcelona akan menyodorkan tawaran yang besar untuk Kane. Mereka kabarnya akan membayar 200 juta pounds untuk mendatangkan sang striker ke Camp Nou.

Pabila transfer ini sukses, maka Kane resmi menjadi pemain termahal dunia, dikarenakan nilai itu unggul sedikit atas transfer pemain termahal dunia saat ini, Neymar.

Musim ini Kane tercatat telah mengemas 13 gol dan 2 assist bagi Tottenham di semua kompetisi.

Continue Reading

Olahraga

Cristiano Ronaldo Dinilai Lebih Hebat dari Messi

Published

on

Cristiano Ronaldo (BBC.Com)

Geosiar.com, Olahraga – Perdebatan soal siapa yang pantas dinobatkan menjadi pemain terbaik di dunia, antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sepertinya tak akan pernah berakhir.  Namun Ronaldo dinilai lebih hebat karena sudah membuktikan kekuatannya  di banyak liga.

Ronaldo memulai kariernya di Lisbon, Portugal. Lalu Manchester United (MU) terpikat untuk menariknya ke MU.  Ronaldo menerima tawaran tersebut dan sudah bermain di MU selama enam musim, yakni 2003-2009. Bersama MU, Ronaldo meraih banyak trofi, salah satunya Ballon d’Or pertama.

Hengkang dari MU, selanjutnya Ronaldo mendarat di Real Madrid. Ia menyandang predikat pahlawan Santiago Bernabeu selama sembilan tahun, yakni 2009-2018 sebelum pindah ke Juventus awal musim ini.

Cristiano Ronaldo membuktikan kemampuannya di tiga liga tersebut dan dianggap lebih hebat dari Messi.

Ronaldo dan Messi memang diketahui dua pemain yang  terus bersaing dalam satu dekade terakhir, keduanya sama-sama meraih lima trofi Ballon d’Or. Hanya pada 2018 ini Ronaldo dan Messi harus dikalahkan Luka Modric yang jadi pemenang.

Walau demikian, sang agen, Jorge Mendes mengatakan dengan tegas bahwa Ronaldo sebagai pesepak bola terbaik sepanjang masa. Mendes mengakui tak ada pemain lain yang bisa melakukan apa yang sudah diperbuat Ronaldo.

“Cukup, Cristiano adalah pemain terbaik sepanjang sejarah. Di Inggris, di Spanyol, di Italia – di mana pun,” ungkap Mendes kepada Express, seperti dilansir boola.com, Sabtu (8/12/2018).

“Dia adalah yang terbaik sepanjang sejarah,” tambahnya.

Senada dengan Mendes, Paulo Sousa juga mengakui Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia. Mantan pemain Juventus ini memuji etika kerja Ronaldo yang tidak ada duanya. Ronaldo adalah yang terbaik dalam hal dedikasi pada sepak bola.

“Bagi saya, dia adalah yang terbaik di dunia. Khususnya soal bagaimana dia menjaga kontinuitas yang sama dalam melakukan hal-hal yang diperlukan untuk menang,” ungkap Paulo.

“Ketika saya melatih Portugal U-16, dia bermain di tim U-19. Sebagai anak kecil, dia selalu seperti itu, dia selalu menyadari bagaimana caranya berkembang,” tutup Sousa.

Continue Reading

Olahraga

Real Madrid Segera Lepas Kovacic Secara Permanen

Published

on

Real Madrid's Mateo Kovacic is set to join Chelsea on loan (Skysports.com)

Geosiar.com, Olahraga – Real Madrid ternyata tengah bersiap melepaskan Mateo Kovacic. Dalam waktu dekat, klub raksasa Spanyol itu ingin segera menjual Kovacic dalam waktu dekat.

Menurut laporan Diario AS, Real Madrid akhir-akhir ini merasa kurang menyukai sikap Kovacic. Karenanya, mereka akan menawarkan gelandang Kroasia ini ke klub lain.

Dikabarkan, Chelsea tertarik untuk membeli pemain berusia 24 tahun ini secara permanen. Akan tetapi, kabarnya Tottenham juga tengah memantau situasinya.

Sejauh ini Kovacic telah bermain dalam 17 pertandingan untuk klub pemegang trofi Piala FA musim ini.

Real Madrid mendatangkan mantan gelandang Dinamo Zagreb dari raksasa Italia Inter pada musim panas 2015 lalu dengan harga 30 juta euro. Bahkan Real Madrid ingin menjualnya lebih mahal dari nilai pembeliannya.

Kovacic hanya bermain di 37 pertandingan La Liga selama di tiga musim di ibukota Spanyol.

Sebenarnya Kovacic cukup pengalaman dalam bertanding reguler di Serie A, La Liga, Liga Champions dan di level internasional. Kovacic tampil sebanyak lima kali bagi Kroasia di Piala Dunia Rusia belum lama ini.

Dahulunya Kovacic meninggalkan Real Madrid dengan alasan tidak bermain secara reguler. Tapi kini ia mengaku sedikit keteteran karena harus bermain hingga empat pertandingan secara beruntun.

“Saya rasa, pertanyaan mengenai masa depan masih terlalu dini. Pastinya, saya merasa bahagia di Chelsea,” ujar Kovacic.

Continue Reading

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com