Connect with us

Selebritis

Kecelakaan, Sastrawan NH Dini Meninggal Dunia

Published

on

Novelis NH Dini

Geosiar.com, Selebritis – Novelis NH Dini dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas pada Selasa, (4/12/2018). Kronologi kejadian, kendaraan yang ditumpangi wanita 82 tahun itu ditambrak truk yang tak kuat menanjak. Truk kemudian mundur dan tak terkendali hingga menabrak mobil yang ditumpangi NH Dini.

Ibunda dari sutradara film Minions, Pierre Coffin, itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Elisabeth, Semarang, Jawa Tengah. Sampai UGD Rumah Sakit Elisabeth, NH Dini dalam kondisi tak sadar, hingga dinyatakan meninggal dunia pukul 16.00.

Berdasarkan kabar yang beredar, ND Dini alami luka pada bagian kepala dan kaki kanan.

“Korbannya ada dua pengemudi mobil atas nama Suparjo dan penumpang mobil ibu Sri Hardini keduanya sempat dibawa petugas ke rumah sakit namun sang ibu akhirnya tidak tertolong,” jelas Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi.

NH Dini memiliki nama lengkap Nurhayati Sri Hardini Siti Nukatin. Ia lahir di Kota Semarang, 29 Februari 1936. Dia menerbitkan puluhan novel dan beberapa judul di antaranya yang populer antara lain, Pada Sebuah Kapal (1972), La Barka (1975) atau Namaku Hiroko (1977), Orang-orang Tran (1983), Pertemuan Dua Hati (1986), dan Hati yang Damai (1998).

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Olla Ramlan Berdebar Menanti Hasil Penghitungan Suara

Published

on

Olla Ramlan

Geosiar.com, Selebritis – Olla Ramlan yang merupakan calon anggota legislatif (caleg) di daerah pemilihan (Dapil) V Jawa Barat, meliputi kota dan kabupaten Sukabumi. Kini Olla mengaku sedang berdebar menanti hasil penghitungan suara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Deg-degan. Kalo saya kan ibaratnya pemain baru ya. Saya artis yang insya Allah lolos ke Senayan. Mudah-mudahan lolos,” ungkap Olla Ramlan di Grand Hyatt, Jakarta, Senin, (22/4/2019).

Olla Ramlan mengaku sangat sulit untuk menjadi wakil rakyat. Terlebih daerah yang akan diwakilkan olehnya tergolong sangat luas.

“Bagaimana pun juga saya di sini pastinya nervous. Kalau saya lihat, di kabupatennya aja itu ada 47 kecamatan dan di situ ada 380 desa. Itu kabupatennya aja, apalagi kota,” sebut wanita 15 Februari ini.

Olla Ramlan mengatakan bahwa dirinya belum berani berandai-andai. Setelah berbulan-bulan berusaha memperkenalkan diri ke masyarakat di Dapilnya, Olla pasrah hasil akhirnya kepada KPU selaku penyelenggara Pemilu.

Continue Reading

Selebritis

Sehat di Usia 93 Tahun, Ini Rahasia Ratu Elizabeth

Published

on

Ratu Elizabeth

Geosiar.com, Selebritis – Ratu Elizabeth sudah menginjak usia 92 tahun namun masih terlihat aktif dan fit. Seperti diketahui, di usia 60-an biasanya orang-orang sudah mempertimbangkan untuk pensiun. Namun lain hal bagi Ratu Elizabeth.

Ratu kelahiran 21 April ini menghabiskan waktu selama 67 tahun bertakhta. Banyak asumsi jika nenek Pangeran Harry dan William ini memiliki resep rahasia yang membuatnya hidup lebih lama.

Mengutip dari Cosmopolitan, sempat sangat diyakini jika rahasianya adalah segelas champagne setiap hari. Jika ya, pasti orang yang punya rutinitas sama akan bersorak girang.

Hal itu terungkap dari sepupu Ratu Elizabeth, Margaret Rhodes. Ia membeberkan, setiap kakan malam, dirinya sudah terbiasa minum segelas champagne.

Walaupun merek minuman favorit Ratu itu diketahui, ada delapan yang direkomendasi. Di antaranya ialah Bollinger, Lanson, Moet & Chandon, Veuve Cliquot, Laurent Perrier, dan Krugyang semuanya mendapat penghargaan setelah menjadi pemasok reguler ke Rumah Tangga Kerajaan selama beberapa tahun.

Sekadar informasi, champagne mengandung lebih sedikit kalori daripada anggur. Hasil studi membuktikan bahwa champagne membantu daya ingat (kecuali jika diminum terlalu banyak)

Akan tetapi champagne bukan satu-satunya alkohol yang diminum ratu setiap hari. Berdasarkan informasi yang didapat dari mantan koki-nya, Darren McGrady, Yang Mulia menikmati gin dan Dubonnet (minuman beralkohol manis berbasis anggur) dengan seiris lemon dan “banyak es” sebelum makan siang.

Continue Reading

Selebritis

Masih Sayang Gisel, Gading Marten: Bedanya Tak Ada Lagi Nafsu

Published

on

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Geosiar.com, Selebritis – Gading Marten masih ditanya-tanya tentang mantan istrinya, Gisella Anastasia. Pertanyaan kali ini mengenai rasa sayang Gading kepada Gisel.

Sang aktor mengakui bahwa dirinya masih menyayangi Gisel, akan tetapi rasa sayangnya hanya sekadar seorang ibu dari putrinyam Gempita Nora Marten.

“Sayangnya dia ibunya anak gue. Dia kan ibunya Gempi, jadi gue harus tetap berhubungan baik,” ungkapnya dari akun youtube Augie Fantinus, Senin (22/4/2019).

Rasa sayangnya kepada Gisel sudah berbeda dari yang sebelumnya ketika Gading Marten masih suami-istri dengan Gisel. Bedanya, lanjut Gading, tak ada lagi nafsu dalam dirinya terhadap Gisel.

“Sudah beda sayangnya. Dulu kan sayangnya ada nafsu sama istri. Sekarang sudah sayang tulus, sudah ikhlas,” ujarnya.

Diketahui Gading Marten dan Gisel berpisah setelah lima tahun menikah. Kini Gading disebut sedang dekat dengan seorang dokter cantik. Sedangkan sang mantan istri sudah move on lebih dahulu karena saat ini sedang berpacaran dengan eks pebakset, Wijaya Saputra.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com