Connect with us

Selebritis

Celine Evangelista Akui Sang Suami Tak Romantis

Published

on

Celine Evangelista dan Stefan William

Geosiar.com, Seleb – Resmi menjalin rumah tangga, Stefan William pada 10 November 2016, mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Lucio Otthild William.

Walaupun telah menjalani biduk rumah tangga selama 2 tahun, namun Celine mengaku bahwa sang suami, Stefan bukanlah tipe pria yang romantis seperti orang lain pada umumnya.

Meski demikian, wanita berusia 26 tahun itu menuturkan bahwa Stefan bisa menjadi romantis dalam momen tertentu saja, seperti hari ulang tahun dan sebagainya.

Misalnya pada saat hari pernikahan mereka yang ke-2 tahun pada 10 November lalu. Stefan memberikan kejutan romantis untuk sang istri berupa makan malam romantis di salah satu restoran di kawasan Bandung, Jawa Barat.

“Stefan orangnya romantis ya romantis ya di momen tertentu, enggak romantis kayak orang lain pada umumnya. Karena dia sifat aslinya pendiam, dia agak pemalu, tapi dia peduli,” kata Celine Evangelista, Jumat (30/11/2018).

Perempuan kelahiran 2 April tersebut mengaku sempat kesal dengan suaminya yang tidak romantis dan terlalu cuek. Padahal sebagai seorang perempuan, ia ingin dimanja dan disayang.

“Cuma Stefan itu tipikal yang cool banget, jadi kadang-kadang kesal, cuma by the time aku bisa ngikutin dia,” tambahnya.

Celine mengatakan, walau keduanya disibukkan dengan aktivitas masing-masing, namun mereka masih mempunyai waktu berkualitas untuk bersama. Yaitu pada waktu mau tidur.