Connect with us

Olahraga

Inter Milan Naksir Eliaquim Mangala

Published

on

Eliaquim Mangala (Talking Baws)

Geosiar.com, Olahraga – Inter Milan kabarnya naksir dengan Eliaquim Mangala. Saat ini Inter sudah melakukan pendekatan dengan memberi tawaran perdana untuk bek Manchester City itu.

Sebelumnya Mangala dikenal sebagai salah satu bek muda berbakat di Prancis. Akhirnya pada tahun 2014 lalu, The Citizens berani menebusnya meski mahal dari FC Porto seharga 32 juta pounds.

Tetapi empat tahun berkarier di Inggris, Mangala mengalami nasib yang malang. Ia kerap mengalami cedera dan kerap tampil inkonsisten sehingga ia tersisih dari skuat The Citizens.

Seperti dikutip Football Italia, Inter Milan menyadari situasi Mangala tersebut. Mereka dikabarkan siap membawa sang pemain ke Italia di bulan Januari mendatang.

Inter Milan sudah lama mengamati Mangala. Pasalnya mereka membutuhkan bek tangguh untuk barisan pertahanan mereka.

Sejauh ini Inter Milan hanya memiliki dua bek tangguh pada diri Milan Skriniar dan Stefan de Vrij. Alhasil tim pelatih Inter merasa mereka butuh tambahan tenaga di barisan pertahanan mereka.

Oleh sebab itu Inter menilai bek 27 tahun itu dapat memberikan kedalaman tim yang bagus untuk lini pertahanan mereka karena kualitas yang ia miliki.

Dari laporan tersebut, Inter Milan diklaim sudah mengajukan tawaran resmi untuk Mangala pada minggu lalu. Dikabarkan tawaran tersebut hingga merogoh kocek sebesar 12 juta pounds.

Mereka berharap Manchester City tidak mempersulit transfer ini dan mengijinkan sang bek merapat pada musim dingin nanti ke Giuseppe Meazza.