Connect with us

Politik

Untuk Menangkan Pemilu 2019, PDIP Kumpulkan Seluruh Anggota DPRD

Published

on

Workshop untuk anggota DPRD Fraksi PDIP (Kumparan.com)

Geosiar.com, Jakarta – DPP PDIP mengadakan workshop dan bimbingan teknis untuk seluruh anggota DPRD Fraksi PDIP di tingkat provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia pada Jumat (23/11/2018) di Hotel Grand Paragon, Jakarta.

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri rencananya akan memberikan pengarahan langsung untuk memantapkan pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

Kegiatan ini di mulai sekitar pukul 09.40 WIB dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian disambung dengan pembacaan teks Pancasila serta Mars PDIP.

Pada sambutannya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan acara ini memang dilaksanakan untuk menghadapi Pemilu 2019 mendatang. Oleh sebab itu, kader PDIP yang menjabat di DPRD provinsi dan kabupaten/kota harus diberikan pembekalan untuk memenangkan pileg dan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Pemilu merupakan satu tarikan nafas dengan pilpres, kita bisa menyatukan langkah lewat konsolidasi dalam menyatukan tekad dan strategi memenangkan pileg dan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Hasto di lokasi, Jumat (23/11/2018).

Hasto juga mengajak seluruh kader menerikkan yel yel Jokowi-Ma’ruf Amin untuk pilpres. Dalam acara ini, turut hadir Ketua Bappilu Bambang DH, Mendagri Tjahjo Kumolo, hingga Dirjen Otda Kemendagri Sumarsono.