Connect with us

Uncategorized

Sandiaga Bakal Blusukan di Pasar Palembang

Published

on

Sandiaga Blusukan ke Pasar Semarang, Senin (24/9/2018). (margopost.com)

Geosiar.com, Palembang – Hari ini, Selasa, (13/11/2018) calon wakil presiden nomor urut dua Sandiaga Uno mulai berkampanye di Sumatera Selatan. Sandiaga dijadwalkan menyambangi sentra kuliner Pasar 26 Ilir untuk mengawali agenda safari politiknya ini.

Di pasar tersebut, ia akan menjajal mi celor, yaitu santapan pagi khas Palembang. Kemudian, Sandiaga akan menyambangi Pondok Pesantren Muqimussunnah di Jalan Depaten Lama, Ilir Barat.

Tak berselang satu jam, Sandiaga kembali ke pasar lagi. Kali ini, ia akan menyambangi Pasar 16 Ilir. Di pasar, ia akan menemui ibu-ibu pedagang dan pembeli.

Kemudian, ia akan beranjak ke Benteng Kuto Besak untuk mengobrol bersama para wirausaha muda. Sambil mengobrol, Sandiaga akan menikmati pemandangan Jembatan Ampera yang menjadi ikon Kota Pempek itu.

Pada pertengahan hari, Sandiaga akan berziarah ke makam Ki Merogan di Jalan Inklaring, Kertapati. Agenda ziarahnya itu dijadwalkan berlangsung sekitar satu jam. Selanjutnya, ia langsung menyambangi kegiatan dialog bersama penggerak usaha mikro, kecil, dan menengah di Ilir Barat Permai.

Jadwal Sandiaga selanjutnya bersilaturahmi dengan relawan PADI, petani karet, dan petani sawit di gedung AEKI Palembang. Beranjak sore, ia akan berkonsolidasi dengan kader PAN se-Sumatera Selatan.

Pada malam hari, Sandiaga akan mengakhiri safarinya dengan dialog bersama ustazah dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia di Yayasan Da’wah & Pendidikan AL-FURQON, Ilir Tim. Adapun capres Prabowo Subianto dan tim suksesnya tak memiliki agenda publik hari ini.