Connect with us

Olahraga

Persija Waspadai Motivasi Tinggi PS Tira

Published

on

Persija (bola.net)

Geosiar.com, Jakarta – Peringkat ketiga di klasemen sementara Gojek Liga 1, Persija Jakarta akan menjamu PS Tira yang tengah berjuang untuk keluar dari zona berbahaya. PS Tira memiliki motivasi tinggi untuk dapat bertahan di Liga 1 musim depan, sehingga Persija mewaspadai hal tersebut.

Persija akan menjamu PS Tira di laga pekan ke-30 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11/2018). Pada pertarungan dua tim yang terpaut sangat jauh di dalam klasemen itu, Persija lebih diunggulkan untuk mendapatkan tiga poin.

Akan tetapi, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, melarang timnya memandang lawan sebelah mata. Pelatih asal Brasil itu merasa PS Tira akan bertandang dengan motivasi tinggi karena harus meraih kemenangan dalam lima laga tersisa, termasuk saat kontra Persija agar bertahan di Liga 1 pada musim depan.

“Semua tim di papan bawah membutuhkan poin untuk bisa keluar dari zona degradasi. Tim lawan seperti ini pasti tidak mudah dihadapi karena mereka pasti bekerja keras. Kami harus respek terhadap lawan, plus kami sudah kerja keras di latihan, dan sekarang kami hanya tunggu pertandingan berlangsung,” ungkap Stefano Cugurra Teco.

Stefano menambahkan timnya sudah bersiap menghadapi PS Tira. Skuat Macan Kemayoran memiliki tekad segera bangkit setelah kalah telak dari Persebaya Surabaya di pertandingan sebelumnya.

“Saya melatih banyak materi dan memperbaiki apa yang kurang bagus. Laga selanjutnya sudah dekat. Kami harus bermain bagus dalam pertandingan kontra PS Tira,” tambahnya.

Persija Jakarta berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 48 poin dari 28 laga yang sudah dimainkan. Persija hanya terpaut lima poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olahraga

Perempatfinal Liga Champions 2019, Barcelona Kembali Permalukan MU

Published

on

Perempatfinal Liga Champions dengan kemenangan Barcelona 3-0 atas Man Utd di Camp Nou, Rabu (17/4/2019).

Gesiar.com, Olahraga – Manchester United kembali dipermalukan Barcelona pada leg II babak perempatfinal Liga Champions 2019 di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB.

Messi mencetak dua gol hingga babak pertama berakhir skor 2-0. La pulga berhasil membobol gawang lawan pada menit ke-16, selang dua menit, dia kembali mencetak gol keduanya. 

Selanjutnya, Barca kembali menambah gol ke gawang Man Utd melalui Philippe Coutinho pada menit ke-61 yang membuat Barcelona menang 3-0 atas Man Utd.

Dengab perolehan ini, Blaugrana pun dapat melenggang ke semifinal Liga Champions dengan agregrat 4-0. Di semifinal, Barca berpeluang menghadapi tim papan atas Liga Inggris, Liverpool, Tottenham, dan Manchester City di akhir April atau awal Mei mendatang.

Continue Reading

Olahraga

Perempatfinal Liga Champions: MU Dituntut Kalahkan Barcelona

Published

on

Lionel Messi dihadang pemain Lyon Lucas Tousart dan Leo Dubois dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Minggu (14/4/2019). (Foto: REUTERS)

Geosiar.com, Olahraga – Manchester United dijadwalkan akan bertemu dengan Barcelona pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (17/4/2019) dini hari WIB.

Sebelumnya, The Red devil berhasil ditekuk Blaugrana dengan skor 0-1 melalui gol bunuh diri Luke Shaw pada leg pertama di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) pekan lalu.

Kini, MU dituntut harus menang seminimal skor 2-0 dari Barcelona, jika ingin melaju ke semifinal Liga Champions.

Bek kanan The Red Devils, Dalot menegaskan, timnya tidak akan menyerah meski mengalahkan tim besutan Ernesto Valverde itu bukan perkara mudah.

“Kami telah membuktikan kepada semua orang bahwa tidak ada seorang pun di klub ini yang menyerah dan kami punya kenangan bagus di Paris dalam pikiran kami,” tutur Dalot dilansir dari website resmi MU.

“Kami perlu mengingatnya hanya dalam hal keyakinan dan berjuang untuk hasilnya. Ini adalah permainan yang berbeda dan tim yang berbeda, tetapi kami harus mengingatnya untuk memotivasi dan bersiap,” lanjutnya.

Pertandingan perempat final akan disiarkan langsung di stasiun RCTI, Kamis (17/4/2019) pukul 02.00 dini hari WIB.

Continue Reading

Olahraga

Natanael Siringo-ringo Bakal Memperkuat PSMS Medan

Published

on

Facebook: Natanael siringo-ringo

Geosiar.com, Medan – Pemain futsal muda asal Medan, Natanael Siringoringo berencana akan banting setir untuk sementara meninggalkan futsal demi memperkuat PSMS Medan.

Natanael adalah pemain muda yang pernah memperkuat SDR FC Binjai di Pro Futsal League 2018 lalu. Akan tetapi pemain yang mampu berposisi sebagai pivot maupun flank ini sebelumnya sempat mengikuti seleksi timnas futsal Indonesia U-20.

Akan tetapi pada awal 2019 ini, dilansir dari Tribun Medan, nama Nael masuk ke dalam susunan rencana skuat PSMS Medan menuju Liga 2. Dirinya sudah mengikuti beberapa tahapan seleksi dan bahkan telah menandatangani kontrak dengan manajemen.

Nael dilirik tim pelatih PSMS Medan ketika dirinya mengikuti turnamen bersama tim Polres Langkat.

Nael akan bergabung bersama beberapa pemain senior di PSMS Medan seperti Tambun Naibaho serta bek tengah Legimin Raharjo di Liga 2 mendatang.

Continue Reading

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com