Connect with us

Olahraga

Persija Waspadai Motivasi Tinggi PS Tira

Published

on

Persija (bola.net)

Geosiar.com, Jakarta – Peringkat ketiga di klasemen sementara Gojek Liga 1, Persija Jakarta akan menjamu PS Tira yang tengah berjuang untuk keluar dari zona berbahaya. PS Tira memiliki motivasi tinggi untuk dapat bertahan di Liga 1 musim depan, sehingga Persija mewaspadai hal tersebut.

Persija akan menjamu PS Tira di laga pekan ke-30 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11/2018). Pada pertarungan dua tim yang terpaut sangat jauh di dalam klasemen itu, Persija lebih diunggulkan untuk mendapatkan tiga poin.

Akan tetapi, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, melarang timnya memandang lawan sebelah mata. Pelatih asal Brasil itu merasa PS Tira akan bertandang dengan motivasi tinggi karena harus meraih kemenangan dalam lima laga tersisa, termasuk saat kontra Persija agar bertahan di Liga 1 pada musim depan.

“Semua tim di papan bawah membutuhkan poin untuk bisa keluar dari zona degradasi. Tim lawan seperti ini pasti tidak mudah dihadapi karena mereka pasti bekerja keras. Kami harus respek terhadap lawan, plus kami sudah kerja keras di latihan, dan sekarang kami hanya tunggu pertandingan berlangsung,” ungkap Stefano Cugurra Teco.

Stefano menambahkan timnya sudah bersiap menghadapi PS Tira. Skuat Macan Kemayoran memiliki tekad segera bangkit setelah kalah telak dari Persebaya Surabaya di pertandingan sebelumnya.

“Saya melatih banyak materi dan memperbaiki apa yang kurang bagus. Laga selanjutnya sudah dekat. Kami harus bermain bagus dalam pertandingan kontra PS Tira,” tambahnya.

Persija Jakarta berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 48 poin dari 28 laga yang sudah dimainkan. Persija hanya terpaut lima poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.