Connect with us

Selebritis

Catwalk Terakhir di Victoria’s Secret, Adriana Lima Beri Salam Perpisahan

Published

on

Adriana Lima

Geosiar.com, Selebritis – Tahun ini fashion show yang paling ditunggu itu kembali digelar di New York, Amerika Serikat, Kamis (8/11/2018) waktu setempat, setelah dua tahun berturut-turut Victoria’s Secret Fashion Show digelar di Paris dan Cina.

Fashion show tahun ini juga menandakan berakhirnya Adriana Lima menjadi angel Victoria’s Secret. Pensiun dari fashion show yang membesarkan namanya, model Brasil itu menggantungkan sayapnya dengan penuh emosional.

Melansir laman USA Today, fashion show ini memberikan penghormatan khusus untuk Adriana Lima dengan menampilkan video montase klip dari momen Victoria’s Secret yang pernah diikutinya. Video berakhir dengan pesan “terima kasih” untuk Lima sebelum ia keluar berjalan di atas runway.

Model yang berusia 37 itu kemudian berjalan seorang diri di atas runway. Dia terlihat menitikkan air mata ketika dia sampai di ujung runway. Para undangan yang menyaksikan fashion show ikut berdiri memberikan penghormatan kepada Adriana Lima saat berjalan di fashion show ke-19 dan yang terakhir untuk Victoria’s Secret.

Di Instagram-nya, Adriana Lima juga mengungkapkan rasa terima kasihnya mendapat kesempatan menjadi angel Victoria’s Secret.

“Dear Victoria, Terima kasih telah menunjukkan kepada saya dunia, berbagi rahasia Anda, dan yang paling penting tidak hanya memberi saya sayap tetapi mengajari saya untuk terbang,” tulisnya dalam foto yang diunggah sehari sebelum fashion show.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Kembali Berakting, Miley Cyrus Dikabarkan Bintangi Serial Black Mirror

Published

on

Miley Cyrus

Geosiar.com, Selebritis- – Penyanyi Amerika Serikat Miley Cyrus disebut sedang menjalani proyek syuting episode salah satu program tayangan terlaris dalam layanan streaming Netflix, Black Mirror.

Pelsntun ‘Malibu’ itu dikabarkan sudah berada di Cape Twon, Afrika Selatan untuk mengambil gambar beberapa adegan seri antologi besutan Charlie Brooker yang dikabarkan akan rilis Desember tahun ini .

Dikutip dari IOL, desas-desus ini bermunculan sejak Group Marketing Manager Protea Hotels Avukile Mabombo mengatakan Miley sedang berada di kota tersebut.

“Ia (Miley) kedapatan berada di V & A Waterfront tetapi tentu saja penggemar akan mencoba untuk mencari tahu di mana ia kemungkinan besar akan muncul berikutnya,” ungkap Mabombo merujuk pada pembuatan serial fiksi gelap dan satir ini.

Sebelum bocoran Miley di Afrika Selatan, beberapa warganet telah melaporkan petunjuk lokasi syuting serial asal Britania Raya ini, salah satunya di Croydon, London.

“Senang bisa berjalan santai melewati lokasi syuting Black Mirror di Croydon saat istirahat makan siang saya. Hari ini saya melihat sebuah Wimpy sedang dikumpulkan,” potret @shardyhaha.

Tak hanya warganet itu yang menjadi saksinya, seorang lain juga seakan mengkonfirmasi lokasi syuting Black Mirror di Croydon. Bahkan, ia punya surat himbauan resmi dari kru serial yang memasuki musim kelima tersebut.

Walau beberapa bukti telah beredar, Brooker tetap tak mau banyak bicara soal rumor terkait program buatannya itu.

“Saya tidak pernah bisa mengkonfirmasi atau menyangkal apa pun tentang musim kelima,” jawabnya mengambang.

Ia banyak bercerita kalau proses di balik musim empat cukup berat karena momentumnya bertepatan dengan pemilu Amerika Serikat dan pemungutan suara Brexit.

“Waktu itu saya seperti, ‘Oh tidak! Saya akan terus menunduk dan menulis karena dunia akan meledak! Biarkan saya melihat apakah saya bisa ketik sebelum kecelakaan meteoroid terjadi,” curhat Brooker kepada NME.

Belakangan ini Miley bersama kekasihnya Liam Hemsworth menjadi korban kebakaran California yang melahap salah satu rumah mereka. Juri The Voice itu diketahui menyumbangkan $500 ribu atau setara dengan Rp7,3 M.

Continue Reading

Selebritis

Jennifer Dunn Bebas, Sarita dan Faisal Haris Resmi Cerai

Published

on

Jennifer Dunn, Sarita dan Faisal Haris.

Geosiar.com, Selebritis – Pengusaha Faisal Haris milik Jennifer Dunn seutuhnya. Pasalnya pria tersebut resmi bercerai dari Sarita Abdul Mukti, setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Sarita.

“Perkara perdata nomor 2620/Pdt.G/2018/PA.JS gugatan yang diajukan oleh saudara Sarita Abdul Mukti kepada Faisal Haris sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin yaitu hari Rabu tanggal 14 November 2018,” ungkap Jarkasih, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

“Keputusan ini adalah diputus dengan putusan verstek yaitu tanpa kehadiran tergugat. Kenapa? Karena tergugat sejak perkara ini disidangkan tanggal 5 September 2018 sampai ini diputus kemarin tidak pernah hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” lanjutnya.

Awalnya banyak yang menduga proses cerai Sarita dan Haris berjalan alot karena harta gono-gini. Tapi faktanya, Sarita menggugat cerai sang suami tanpa embel-embel harta dan hak asuh anak.

“Perkara ini murni cerai gugat, nggak ada asesor perkara, apakah itu harta bersama maupun tentang anak. Perkara ini kan kalau dilihat dari awal ada banyak tuntutan ya, dengan hafonah anak, harta, kemudian juga nafkah dan harta bersama. Kemudian memang seiring perjalanan perkara dicabut semua asesor hanya pokok perkara. Dengan adana pencabutan perkara itu, maka yang diperiksa dan diadili oleh hakim yang memutus perkara itu hanya pokok perkara yaitu cerainya saja,” jelas Jarkasih.

Continue Reading

Selebritis

Diisukan Dekat dengan Reino Barrack, Syahrini Dibanjiri Pertanyaan Netizen

Published

on

Luna Maya, Reino Barrack, dan Syahrini.

Geosiar.com, Selebritis – Beberapa waktu belakangan ini, aktris fenomenal Syahrini memang tengah diisukan dekat dengan seorang pria. Sayangnya, pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya justru merupakan mantan kekasih dari salah satu sahabatnya, Luna Maya.

Meski Luna Maya telah membantah bahwa sindirannya beberapa waktu lalu mengenai teman makan teman tak ditujukan untuk Syahrini, publik masih saja nampak tak percaya.

Bahkan netizen mulai membanjiri akun Instagram milik pelantun Sesuatu tersebut lewat pertanyaan yang mengarah kepada hubungan kedekatannya dengan Reino Barack.

“Mb @princessyahrini beneran tah andah sama reino bafack,,,???mau o y mb,” tulis Lestari6599.

“Emang inces syantikkkkkk, setuju sih sama reino barack kalo bener pacran….,” tulis Ekafebri_24218.

“Emang bener teteh lgi dekat sm reino barack….????,” tulis Sisca_lindasari.

Namun hingga saat ini, Syahrini masih belum menanggapi gosip tersebut. Meski begitu, secara terang-terangan Luna Maya menyatakan bahwa dirinyalah yang mengenalkan Reino Barrack dan Syahrini.

“Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka. Oh enggak tahu kalau itu (mereka berdua lagi dekat),” ujar Luna Maya.

Continue Reading
Advertisement

Trending