Connect with us

Selebritis

Kecewa, Maria Ozawa Blak-blakan soal Diperiksa Imigrasi Denpasar

Published

on

Maria Ozawa berada di kokpit pesawat berfoto bersama kru pesawat saat mendarat di Bali. (INSTAGRAM | MARIA OZAWA )

Geosiar.com, Selebritis -Maria Ozawa alias Miyabi diperiksa imigrasi Klas I Denpasar terkait adanya laporan terkait aktivitasnya di Bali. Miyabi akhirnya curhat terkait pemeriksaan dirinya.

Hal tersebut disampaikannya melalui akun Instagram. Miyabi menjelaskan dirinya datang ke Bali untuk menghadiri perayaan ulang tahun sahabatnya, Barbie Nouva. Namun tiba-tiba saja petugas imigrasi datang ke tempat acara dan menanyakan paspornya.

Saya menghadiri pesta ulang tahun teman baik saya, Barbie Nouva dan saat pesta berakhir, tiba-tiba dua orang mendatangi saya dan menanyakan paspor. Saya memberikan lalu kemudian mereka langsung saja pergi membawa paspor saya,” jelas Miyabi, Rabu (7/11/2018).

Berikut curhat Miyabi terkait pemeriksaan dirinya di kantor imigrasi Klas I Denpasar:

Saya yakin sebagian besar dari Anda sudah tahu tentang pengalaman mengerikan yang harus saya lalui sekitar pukul 23.00 di imigrasi Bali. Saya menghadiri pesta ulang tahun teman baik saya, Barbie Nouva dan saat pesta berakhir, tiba-tiiba dua orang mendatangi saya dan mengatakan mereka perlu melihat paspor saya.

Ini hal yang menggelikan tapi saya tidak punya pilihan untuk menunjukkannya kepada mereka. Mereka lalu kabur tanpa mengatakan apa-apa tentang paspor saya.

KAMI SEMUA PANIK dan memanggil beberapa orang. Kami langsung mengakhiri pesta dan langsung pergi ke kantor imigrasi. Singkat cerita, petugas mengatakan kepada saya bahwa seseorang dari pesta ulangtahun memanggil kantor imigrasi dan mengatakan kepada mereka bahwa saya mencoba melakukan sesuatu yang buruk atau bisnis. Dia menceritakan semua kebohongan, rumor atau apapun untuk menjerumuskan saya ke dalam masalah.

Setelah bicara omong kosong selama dua jam di kantor imigrasi, mereka mencetak beberapa dokumen untuk saya tandatangani. Mereka memberi kembali paspor saya dan mengatakan berulang kali kalau saya terkenal di Indonesia.

Ketika saya berjalan keluar dari kantor, mereka memintaku untuk foto selfie dengan mereka. Begitu pula orang-orang imigrasi mengarang cerita dan mengintai, mengumpulkan Informasi, melacak saya mengambil paspor saya (tahu saya akan datang mendapatkannya) HANYA UNTUK MENGAMBIL SELFIE DENGAN SAYA !?

Ini sangat salah . Saya senang saya terkenal tetapi negara ini perlu diubah, orang-orang ini menghapus orang-orang ‘baik’ di luar sana. Berhenti melecehkan saya setiap kali saya mengunjungi Indonesia .. Jelas saya membutuhkan lebih banyak privasi, ”

Melihat unggahan ini banyak warganet turut memberikan permintaan maaf mereka dalam bahasa Inggris. Warganet juga meminta agar Maria tak lantas takut untuk kembali berkunjung ke Indonesia, khususnya Bali.

“Because in Indonesia the majority of Muslims, and you were famous because of having been a porn star before, it shouldn’t need to be exaggerated . Just forgive our country,” tulis akun @a***ty.

“I’m sorry darling, unfortunately there are many Indonesian people who often interfere with other people’s personal affairs, but not all Indonesians like that. So please come visit to Indonesia again. Bali is to mainstream, next time please visit East Indonesia, beautiful nature, nice culture, and more private,” sahut akun @k***ns.

“Dear Maria, sorry about that.. Have a nice day. Be careful and dont be affraid to visit again next time,” tambah akun @di***z.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Diisukan Dekat dengan Reino Barrack, Syahrini Dibanjiri Pertanyaan Netizen

Published

on

Luna Maya, Reino Barrack, dan Syahrini.

Geosiar.com, Selebritis – Beberapa waktu belakangan ini, aktris fenomenal Syahrini memang tengah diisukan dekat dengan seorang pria. Sayangnya, pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya justru merupakan mantan kekasih dari salah satu sahabatnya, Luna Maya.

Meski Luna Maya telah membantah bahwa sindirannya beberapa waktu lalu mengenai teman makan teman tak ditujukan untuk Syahrini, publik masih saja nampak tak percaya.

Bahkan netizen mulai membanjiri akun Instagram milik pelantun Sesuatu tersebut lewat pertanyaan yang mengarah kepada hubungan kedekatannya dengan Reino Barack.

“Mb @princessyahrini beneran tah andah sama reino bafack,,,???mau o y mb,” tulis Lestari6599.

“Emang inces syantikkkkkk, setuju sih sama reino barack kalo bener pacran….,” tulis Ekafebri_24218.

“Emang bener teteh lgi dekat sm reino barack….????,” tulis Sisca_lindasari.

Namun hingga saat ini, Syahrini masih belum menanggapi gosip tersebut. Meski begitu, secara terang-terangan Luna Maya menyatakan bahwa dirinyalah yang mengenalkan Reino Barrack dan Syahrini.

“Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka. Oh enggak tahu kalau itu (mereka berdua lagi dekat),” ujar Luna Maya.

Continue Reading

Selebritis

Cerita Bahagia Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Bulan Madu di New Zealand

Published

on

Pemotretan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Geosiar.com, Seleb – Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah pulang dari bulan madunya di New Zealand. Melalui perjalanan mereka, banyak cerita indah yang terukir dan dibawa ke Indonesia.

“Aku sudah tiga kali ke sana dan dapetnya beda semua. Semua hal menarik sekali di sana, dan setiap pulang aku bawa sesuatu. Setelah pulang, aku semangat lagi membawa sesuatu yang bisa semangat berkarya,” ujar Nadine Chandrawinata seperti dikutip detik, Selasa (13/11/2018).

Bulan madu ke New Zealand memang sudah lama menjadi impian Nadine Chandrawinata. Ia pun merasa sangat bersyukur bisa membawa suaminya itu pergi berlibur ke sana.

“Sebelum nikah. Pas pulang, aku bermimpi bawa suami aku honeymoon ke sini. Kemudian, semesta mendengar mimpi aku, datang dimas di kehidupan aku, jadi yah dimas senang diajak ke New Zealand,” tambahnya.

Dimas Anggara pun tak heran, kenapa Nadine Chandrawinata sang istri mengajaknya berbulan madu ke New Zealand. Sebab, istrinya itu sudah sering kali bercerita tentang keindahan negara tersebut.

“Nadine sering cerita soal New Zealand. Dia banyak cerita keindahan New Zealand. Aku ada asma, New Zealand tempat bebas polusi. Pas ke sana, itu katanya tempatnya enak. Ya udah coba deh honeymoon,” tutur Dimas Anggara.

“Dia punya memiliki bakat sky diving. Yaudah langsung dimasukin,’ tutup Nadine Chandrawinata.

Continue Reading

Selebritis

Cameo Terakhir Stan Lee di Film ‘Captain Marvel’ dan ‘Avengers 4’

Published

on

Pencipta komik Marvel, Stan Lee. (syfy.com)

Geosiar.com, Selebritis – Bukan hanya dikenal sebagai pencipta komik Marvel, sosok Stan Lee juga populer karena tradisi unik yang dilakukan pada setiap film pahlawan super ciptaannya. Wajah Stan Lee tak pernah absen memberikan penampilan sebagai cameo di film-film Marvel semasa hidupnya.

Walau sekelebat, karakternya menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu kala film Marvel baru dirilis. Perannya beragam dan selalu menjadi kejutan, mulai dari supir bus sekolah, penjual hotdog, tamu wisuda, bartender, tukang pos, hingga pemandu acara.

Kini, sepeninggal kepergian Lee pada Senin (12/11/2018) malam, para penggemar Marvel bukan hanya kehilangan sosok yang begitu berjasa dari kehadiran kisah para pahlawan super tapi juga kemunculannya yang ikonis sebagai cameo. Namun, mengutip Screen Rant, penggemar dapat mengobati itu dengan menyaksikan penampilan terakhirnya pada beberapa film Marvel Cinematic Universe yang akan datang.

Stan Lee diberitakan telah ikut melakukan pengambilan gambar hingga film Avengers 4. Berdasarkan pernyataan sejumlah pihak dari agensi Lee dan sutradara Joe Russo, ia bakal membuat penampilan di Captain Marvel dan Avengers 4 yang rilis tahun depan.

Walau demikian, tidak diketahui apakah Stan Lee telah melakukan pengambilan gambar untuk Spider-Man: Far From Home. Laporan yang didapat belum ada pernyataan soal keterlibatannya di film itu. Hal ini menunjukkan bahwa kemungkinan film itu bakal menjadi film pertama MCU yang dirilis tanpa penampilan Stan Lee.

Selain dari Marvel, tidak diketahui apakah FOX telah memfilmkan setiap aksi ikonis Stan Lee untuk Dark Phoenix atau New Mutants, film-film mendatang yang diatur dalam semesta X-Men. Namun kedua film itu dipastikan telah rampung proses syuting sejak bulan lalu dan tengah dalam tahap pascaproduksi.

Pencipta sekaligus legenda komik-komik Marvel, Stan Lee meninggal dunia pada usia 95. Berdasarkan laporan Reuters, kabar duka tersebut sudah dikonfirmasi oleh putri Stan Lee.

“Ayah saya mencintai semua penggemarnya. Dia adalah pria paling hebat dan paling baik,” ungkap putri Stan Lee, JC, Senin (12/11/2018).

Sebelum kabar duka ini muncul, penampilan terakhir Stan Lee terlihat dalam Avengers; Infinity War sebagai supir bus sekolah yang ditumpangi oleh Peter Parker.

Continue Reading
Advertisement

Trending