Connect with us

Olahraga

Komentar Djanur Usai Kalahkan Persija

Published

on

Persebaya Vs Persija (football5star.com)

Geosiar.com, Bola – Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan salah satu tim terkuat yang menjadi kandidat juara Liga 1 musim ini, Persija Jakarta, dengan skor 3-0.

Saat ini Persija memang bisa dikatakan sebagai kandidat juara Liga 1. Karena tim Macan Kemayoran ini sekarang telah berada di peringkat tiga klasemen Liga 1 dengan 48 poin.

“Ini kemenangan istimewa kami, karena lagi-lagi kami bisa mengalahkan tim papan atas. Tapi kami tidak boleh jumawa terlebih dahulu,” ungkap pelatih Persebaya Djajang Nurjaman alias Djanur usai pertandingan, Minggu (4/11/2018).

Walaupun meraih kemenangan, Djanur mengungkapkan bahwa timnya masih belum aman. Karena masih ada tim papan atas lainnya yang menunggu, yaitu PSM Makassar dan Bhayangkara FC.

“Masih ada beberapa tim besar lain, ada PSM dan Bhayangkara yang harus kita kalahkan. Karena dengan begitu tim ini bisa lebih istimewa lagi, bisa mengalahkan tim-tim papan atas,” tambahnya.

Memang sebelumnya, Persebaya bisa mengalahkan tim-tim papan atas, seperti Persib Bandung yang berada di peringkat kedua dan Madura United yang menempati rangking 6 klaemen Liga 1.

Seusai kemenangan ini, Djanur mengharapkan agar timnya dapat bermain konsisten. Alasannya, untuk benar-benar aman dari zona degradasi dan lolos persaingan papan bawah.

“Mudah-mudahan kami bisa konsisten, dan kami bisa kejar target selanjutnya usai lolos dari pertaruhan peringkat bawah,” ujarnya.