Connect with us

Olahraga

Daripada Real Madrid, Antonio Conte Pilih Manchester United

Published

on

Real Madrid manager latest: Antonio Conte 'free' to join after agreeing settlement with Chelsea (talksport.com)

Geosiar.com, Bola – Real Madrid dikabarkan tertarik pada pelatih asal Italia, Antonio Conte, namun hal tersebut bisa jadi bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Conte memiliki klub idaman lain.

Conte sebelumnya disebut-sebut akan menjadi suksesor Julen Lopetegui di Real Madrid. Eks Manajer Chelsea ini masuk dalam bursa kandidat bersama manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Namun kabarnya, Conte lebih tertarik untuk menggantikan Jose Mourinho di Manchester United (MU). Conte ingin memanfaatkan taktik Real Madrid yang juga dikabarkan menginginkan Mourinho.

Conte menganggap, Real Madrid lebih tertarik memboyong Mourinho daripada dirinya. Pada akhirnya, kursi manajer MU pun lowong lantaran ditinggal Mourinho yang kembali ke Real Madrid.

Saat ini, hubungan Mourinho dengan MU tengah memburuk menyusul hasil negatif di beberapa pertandingan. Relasi antara Mourinho dengan sejumlah pemain Setan Merah juga sedang kurang harmonis.

Hal ini yang membuat netizen memprediksi, manajer asal Portugal itu akan angkat kaki dari Old Trafford. Real Madrid yang baru saja mendepak Lopetegui disebut-sebut akan menjadi klub baru The Special One.

Namun berdasarkan kabar yang beredar, disebutkan Conte sebetulnya juga melirik Real Madrid. Akan tetapi Real Madrid tampaknya masih menarik-ulur negosiasi.

Diketahui, Real Madrid enggan memenuhi permintaan Conte yang ingin mendatangkan dua pemain baru. Selain itu, Sergio Ramos yang merupakan kapten tim rumornya juga kurang tertarik dengan Conte.

Sementara itu, Real Madrid hanya memiliki waktu dua minggu untuk mencari pengganti Lopetegui menjadi pelatih. Saat ini, jabatan pelatih sementara dipegang oleh Santiago Solari.

Los Galacticos hanya memiliki dua pilihan setelah tenggat waktu itu lewat. Pertama, Real Madrid harus segera meresmikan pelatih baru. Kedua, Real Madrid mendapuk Solari sebagai pelatih permanen setidaknya sampai akhir musim ini.