Connect with us

Olahraga

Liga Champions, Kiper Juventus Waspadai MU

Published

on

Wojciech Szczesny Dipercaya Andrea Agnelli Jadi Kiper Utama Juventus (Tribunnews.com)

Geosiar.com, Manchester – Wojciech Szczesny, kiper Juventus memperingatkan rekan-rekannya untuk laga melawan Manchester United (MU) dalam lanjutan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Szczesny yakin bahwa MU akan marah besar karena kebobolan pada injury time saat menghadapi Chelsea di penampilan terakhir.

Ulah Ross Barkley menyebabkan keunggulan di Stamford Bridge buyar dan mereka harus puas karena membawa pulang satu angka. Oleh sebab itu Szczesny merasa anak asuh Jose Mourinho akan menunjukkan penampilan dengan penuh semangat.

“Tentu MU bakal bereaksi karena kebobolan di menit ke-96. Maka pertandingan nanti menjanjikan duel besar,” ungkap Szczesny, dilansir situs resmi klub.

“MU tim kuat. Kedua tim bakal berusaha meraih kemenangan. Laga nanti pasti berat dan keras,” tambahnya.

Meskipun begitu, kekalahan mereka menciptakan memori yang indah terkait hari itu. Karena mereka meraih kemenangan pada penampilan terakhir di Old Trafford.

Juventus datang ke Old Trafford dengan rekor kemenangan terhenti. Mereka ditahan Genoa 1-1 pada lanjutan Serie A, Sabtu (20/10/2018) lalu. Ini merupakan kali pertama La Vecchia Signora terpeleset dalam 11 pertandingan musim ini.

“Akan lebih baik jika kami berangkat bermodalkan hasil positif. Terlebih menghadapi partai melawan tim seperti MU,” tutur Szczesny.

“Kami teledor dan kebobolan gol mudah. Kami akan menggunakannya sebagai pelajaran dan tidak mengulanginya,” sambungnya.