Connect with us

Olahraga

Tahun 2019 Juventus Incar 3 Pemain Muda

Published

on

Juventus (3whistles.com)

Liputan6.com, Jakarta – Di awal musim 2018-2019, Juventus memperoleh prestasi bagus. Dari 10 laga dari sejumlah ajang yang diikuti, Juventus selalu menang.

Pasukan Massimiliano Allegri memuncaki klasemen Liga Italia dengan poin maksimal 24 dari delapan laga. Di Liga Champions, Juventus juga memenangi dua laga awal kontra Valencia dan Young Boys.

Namun begitu, Juventus tetap memikirkan kelangsungan masa depan klubnya meskipun meraih kesuksesan besar. Mereka sedang berpikir meremajakan skuat agar terus mendominasi di Liga Italia.

Dikabarkan tahun depan Juventus menginginkan pemain- pemain muda guna meremajakan skuatnya terutama di sektor pertahanan.

Berikut incaran Juventus di tahun 2019:

– Matthijs De Ligt

Juventus termasuk salah satu klub yang menginginkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Pemuda 19 tahun itu merupakan salah satu bek muda paling potensial di Eropa saat ini.

De Ligt sudah jadi andalan timnas senior Belanda walau masih dibawah 20 tahun. Juventus menyiapkan De Ligt sebagai pengganti Andrea Barzagli.

Barzagli sudah berusia 37 tahun dan tidak lama lagi akan pensiun. Juventus merasa perlu mencari sosok pengganti yang tepat.

– Frenkie De Jong

Talenta berbakat Ajax Amsterdam yang diincar oleh Juventus adalah gelandang Frenkie De Jong. Pemuda 21 tahun itu berposisi sebagai gelandang.

Juventus siap bersaing dengan sejumlah klub kaya Eropa yang juga naksir terhadap De Jong. Ada Real Madrid, Barcelona dan Manchester City yang juga menginginkan De Jong. De Jong diincar sebagai langkah antisipasi jika Miralem Pjanic memilih pergi akhir musim nanti.

– Nikola Milenkovic

Selain De Ligt, bek muda lain yang sedang diincar Juventus adalah Nikola Milenkovic yang merupakan andalan Fiorentina di lini belakang.

Juventus harus bersaing dengan Manchester United yang juga menginginkan Milenkovic untuk bursa transfer Januari 2019 nanti.

Harga Milenkovic jauh lebih murah ketimbang De Ligt. Juventus harus menyerahkan mahar sekitar 35 juta euro kepada Fiorentina untuk memiliki Milenkovic.