Connect with us

Olahraga

Tahun 2019 Juventus Incar 3 Pemain Muda

Published

on

Juventus (3whistles.com)

Liputan6.com, Jakarta – Di awal musim 2018-2019, Juventus memperoleh prestasi bagus. Dari 10 laga dari sejumlah ajang yang diikuti, Juventus selalu menang.

Pasukan Massimiliano Allegri memuncaki klasemen Liga Italia dengan poin maksimal 24 dari delapan laga. Di Liga Champions, Juventus juga memenangi dua laga awal kontra Valencia dan Young Boys.

Namun begitu, Juventus tetap memikirkan kelangsungan masa depan klubnya meskipun meraih kesuksesan besar. Mereka sedang berpikir meremajakan skuat agar terus mendominasi di Liga Italia.

Dikabarkan tahun depan Juventus menginginkan pemain- pemain muda guna meremajakan skuatnya terutama di sektor pertahanan.

Berikut incaran Juventus di tahun 2019:

– Matthijs De Ligt

Juventus termasuk salah satu klub yang menginginkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Pemuda 19 tahun itu merupakan salah satu bek muda paling potensial di Eropa saat ini.

De Ligt sudah jadi andalan timnas senior Belanda walau masih dibawah 20 tahun. Juventus menyiapkan De Ligt sebagai pengganti Andrea Barzagli.

Barzagli sudah berusia 37 tahun dan tidak lama lagi akan pensiun. Juventus merasa perlu mencari sosok pengganti yang tepat.

– Frenkie De Jong

Talenta berbakat Ajax Amsterdam yang diincar oleh Juventus adalah gelandang Frenkie De Jong. Pemuda 21 tahun itu berposisi sebagai gelandang.

Juventus siap bersaing dengan sejumlah klub kaya Eropa yang juga naksir terhadap De Jong. Ada Real Madrid, Barcelona dan Manchester City yang juga menginginkan De Jong. De Jong diincar sebagai langkah antisipasi jika Miralem Pjanic memilih pergi akhir musim nanti.

– Nikola Milenkovic

Selain De Ligt, bek muda lain yang sedang diincar Juventus adalah Nikola Milenkovic yang merupakan andalan Fiorentina di lini belakang.

Juventus harus bersaing dengan Manchester United yang juga menginginkan Milenkovic untuk bursa transfer Januari 2019 nanti.

Harga Milenkovic jauh lebih murah ketimbang De Ligt. Juventus harus menyerahkan mahar sekitar 35 juta euro kepada Fiorentina untuk memiliki Milenkovic.

Olahraga

Jadwal Lengkap MotoGP 2019 Ceko Sirkuit Brno

Published

on

Ilustrasi pembalap MotoGP.

Geosiar.com, Olahraga – Memasuki seri kesepuluh di musim 2019, balapan MotoGP akan dilaksanakan di sirkuit Automotodrom Brno, Republik Ceko, pada Minggu, 14 Agustus 2019. Balapan ini merupakan seri pertama setelah gelaran MotoGP sempat jeda selama tiga pekan.

Sirkuit Brno yang memiliki panjang 5,4 km ini disebut menjadi sirkuit yang cukup ramah bagi pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi. The Doctor -julukan Rossi- mencatat lima kali kemenangan saat berlaga di sirkuit ini.

Tak sedikit yang meyakini bahwa Rossi bakal mengambil alih perlombaan sebagai momentum kebangkitan setelah kegagalan meraih podium pertama di MotoGP musim ini.

Seperti diketahui, sepanjang musim 2019, Rossi hanya mampu meraih podium kedua sebanyak dua kali, yakni di Argentina dan Amerika Serikat.

Kendati demikian, obsesi Rossi untuk meraih podium pertama di Ceko tidak akan mudah terwujud, sebab pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat ini masih memuncaki klasemen yang pastinya juga ingin menyabet gelar juara.

Berbeda dengan Rossi, perjalanan The Baby Alien masih sepanjang musim 2019 terbilang mulus dengan hanya sekali gagal mengahiri balapan. Selebihnya, Marquez meraih lima kali podium pertama, dan tiga kali podium kedua.

Selain Marquez, kiprah pembalap Suzuki, Alex Rins juga patut diperhitungkan sebab secara mengejutkan ia mendobrak dominasi trio Marquez, Rossi, dan Andrea Dovizioso.

Balapan MotoGP 2019 Ceko ini akan disiarkan langsung di stasiun TV Trans 7. Berikut jadwal lengkapnya:

Jumat (02/08/2019)

14:55 WIB, Latihan Bebas

18:30 WIB, Latihan Bebas

19:10 WIB, Sesi Kualifikasi

Sabtu (03/08/2019)

14:55 WIB, Latihan Bebas

18:30 WIB, Latihan Bebas

19:10 WIB, Sesi Kualifikasi

Balapan Minggu (04/08/2019)

19.00 WIB, Lomba

Continue Reading

Olahraga

Demi Neymar, Barcelona Sodorkan Rp 1,5 T dan 6 Pemain ke PSG

Published

on

Neymar saat baru diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG), Jumat (4/8/2017). (Foto: AFP)

Geosiar.com, Olahraga – Barcelona mengubah strategi pembelian Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Setelah meningkatkan harga penawaran, kini Blaugrana menambah dengan iming-iming beberapa pemain lain untuk mendatangkan pemain Brasil itu.

Melansir dari Sky Sports, Jumat (19/7/2019), Barca menaikkan penawarannya dari 40 juta euro atau sekitar Rp 626 miliar menjadi 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun.

Tak hanya itu, raksasa Catalan masih menambah negoisasi dengan menyodorkan enam nama pemain lain yang bisa dipilih PSG sebagai bagian dari transfer Neymar.

Keenam pemain tersebut adalah Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti. Kendati demikian, Les Parisiens hanya bisa memilih dua pemain saja.

Sebelumnya, PSG mematok harga 300 juta euro atau Rp 4,82 triliun untuk membeli Neymar. Nilai itu, lebih besar ketimbang saat PSG menggaet si pemain dari Barca pada 3 Agustus 2017 yang dibanderol 222 juta euro (Rp 3,4 triliun).

Continue Reading

Olahraga

Zidane Ingin Tutup Bursa Transfer Madrid dengan Beli Pogba

Published

on

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Geosiar.com, Olahraga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa masih ada yang kurang dengan pembelian pemain dalam bursa transfer musim panas 2019.

Setelah berhasil mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Eder Militao, dan Ferland Mendy, dengan menghabiskan 303 juta euro atau sekitar Rp 4,7 triliun, Zidane bergeming masih ingin membeli satu pemain lagi demi melengkapi puzzel yang telah disusunnya.

Melansir dari BolaSport.com, pelatih kelahiran 1972 itu mengatakan baru mau mengeluarkan uang jika menyangkut transfer gelandang Manchester United, Paul Pogba. Sebab, dia merasa bahwa Pogba merupakan kepingan puzzle terakhir yang ia cari untuk timnya saat ini.

Namun, ‘Setan Merah’ bersikukuh untuk tidak menjual Pogba dan memang menolak seluruh negosiasi dengan klub-klub yang meminati Pogba.

Kalaupun harus menjual Pogba, Manchester United telah menetapkan harga fantastis hingga 200 juta euro atau sekitar Rp 3,1 triliun.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com