Connect with us

Selebritis

Usai Vakum 2 Tahun, Gong Yoo Bersiap Main Film

Published

on

Gong Yoo (kapanlagi.com)

Geosiar.com, Seleb – Nama Gong Yoo telah melambung lewat serial drama Goblin yang sukses di banyak negara, khususnya pagi para pencinta drama Korea.

Setelah menyelesaikan serial Goblin di akhir tahun 2016, dikabarkan ia sempat vakum dari dunia panggung hiburan dua tahun lamanya.

Selama ia berlibur dari dunia syuting, ia lebih fokus kepada pemotretan hingga membntangi beberapa iklan. Namun setelah sekian lama absen, Gong Yoo dikabarkan akan terjun kembali ke dunia seni peran akhir tahun ini.

Seperti dikutip dari soompi, Gong Yoo dipastikan akan bermain dalam film yang untuk sementara diberi judul Seo Bok. Aktor tampan ini akan berkerja sama dengan sutradara Lee Yong Joo yang sebelumnya sukses lewat film Architecture 101.

Para penggemar tentu sangat menantikan film ini karena bakal menjadi proyek pertama Gong Yoo usai membintangi Goblin yang berakhir pada Januari 2017 lalu.

Seo Bok merupakan film bergenre thriller yang akan mengusung cerita tentang manusia kloning pertama bernama Seo Bok.

Sedikit bocoran, Gong Yoo akan berperan sebagai Ki Heon, seorang mantan agen yang mengalami sebuah kejadian dan membuatnya terlibat dalam pengejaran sang manusia kloning.

Kini Film Seo Bok masih dalam proses kasting pemain. Rencananya film ini baru akan memulai syuting di awal tahun depan. Kita tunggu saja kehadiran Gong Yoo di proyek terbarunya.