Connect with us

Selebritis

Ibunda Roro Fitria Tutup Usia, Ruben Onsu Turut Prihatin

Published

on

(tribunnews.com)

Geosiar.com, Seleb – Ruben Onsu turut prihatin atas meninggalnya ibunda Roro Fitria, Retno. Ruben mengaku sedih saat mendengar kabar tersebut.

Ruben Onsu ikut bersedih akibat masalah yang menimpa Roro Fitria sekarang ini. Belum selesai kasus narkoba hingga rumahnya yang kemalingan, dan saat ini Roro harus menerima ibunda tercintanya pergi untuk selama-lamanya.

“Karena kan kasusnya, saya ngerasain bagaimana ketika lu bekerja dapat kabar orang tua meninggal tu,” ungkap Ruben Onsu.

“Lo percaya nggak, lo ngomong kayak ginian aja gue nyer-nyeran ya. Karena gini, lo ngebayangin kita kerja dari pagi sampai malam. Tiba-tiba kehilangan (orang tua). Kan Roro juga bukan lagi berpesta. Ini kan lagi mendapatkan sebuah sanksi dari apa yang sudah diperbuat. Terlepas dari apa yang sudah dihadapi, Roro sedang diuji banget sama Tuhan,” lanjutnya.

“Gue kan udah yatim piatu juga kan. Jadi. Ngedengernya aja tu, gimana ya. Mudah mudahan Roro diberi kesabaran. Mudah mudahan ini cobaan buat Roro untuk lebih bersabar lagi,” tambahnya lagi.

Ruben Onsu berikan ucapan belasungkawa kepada Roro Fitria. Ruben berharap semoga Roro Fitria bisa diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Saya ngucapin belasungkawa yang sedalam dalamnya pokoknya untuk Roro sekeluarga diberikan kesabaran dan ketabahan,” pungkasnya.

Sebelum berpulang, Retno pada malam hari sempat mengalami sesak nafas. Hingga akhirnya ia dilarikan ke Rumah Sakit saat itu juga.

Setelah mendapat perawatan, kondisi Retno justru makin memburuk hingga harus mendapat perawatan intensif di ruang ICU. Pada akhirnya takdir berkata lain. Retno menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 06.00 WIB di RS Fatmawati.