Connect with us

Olahraga

Harry Kane Dimata Luka Modric

Published

on

Luka Modric (bola.net)

Geosiar.com, Bola – Luka Modric, Gelandang Real Madrid dan Timnas Kroasia mempunyai cerita khusus mengenai Harry Kane. Satu di antaraya ialah keyakinan Luka Modric kalau sang bomber Tottenham Hotspur tersebut akan terus berkembang.

Modric anggap Harry Kane sebagai satu di antara striker terbaik di dunia. Sebuah fakta yang tak terbantahkan jika melihat peran Kane bersama Spurs dan Timnas Inggris.

Modric mengakui sosok Kane terus dikenal sejak musim terakhir Modric bersama Spurs. Dahulu ketika Kane masih muda belum bisa mencuri perhatian banyak orang. Namun kini kondisinya telah berbeda, Kane sekarang tengah dikenal oleh semua penikmat Premier League.

Kane sukses meraih penghargaan ‘Golden Boot’ di pentas Piala Dunia 2018 lalu. Penyerang kelahiran 9 September ini juga selalu sukses mencetak lebih dari 20 gol dalam empat musim terakhir Premier League.

Kini Kane tengah dikritik karena produktivitasnya dianggap menurun. Meski begitu, Modric berkata lain.

Bagi Modric, Kane sudah berada di tempat yang tepat. Tottenham merupakan wadah yang sempurna untuk perkembangan pemain seperti Kane. Modric mempercayai Kane masih bisa lebih baik lagi.

“Kane mencetak banyak gol dalam beberapa tahun terakhir, bermain hebat dan pada dasarnya membantu Tottenham dalam persaingan gelar juara, itu adalah hal besar mengingat banyak klub lain yang menghabiskan banyak uang,” ungkap Modric.

Modric juga menyinggung pertemuan Kroasia melawan Inggris pada babak semifinal Piala Dunia beberapa waktu lalu. Kroasia dipandang sebelah mata oleh media-media Inggris, Kroasia diremehkan dan dianggap tidak mampu mengalahkan Inggris. Namun yang terjadi justru sebaliknya.