Connect with us

Selebritis

Setelah 10 Tahun, Cinta Laura Jadi Selebritis Indonesia Pertama di Sampul Majalah Cosmopolitan

Published

on

Cinta Laura di Sampul Majalah Cosmopolitan.

Geosiar.com, Selebritis – Selebritis cantik Cinta Laura bangga dipercaya tampil di sampul majalah Cosmopolitan. Cinta merupakan selebriti Indonesia pertama yang jadi cover majalah tersebut setelah kurang lebih 10 tahun belakangan.

“I’m really excited to announce that my cover for Cosmopolitan is finally here! Very proud to be the first Indonesian celebrity to grace the cover of @cosmoindonesia in two decades! Thank you so much for choosing me. Truly is an honor!” tulis Cinta Laura sebagai caption fotonya di Instagram.

Selebriti terakhir yang muncul sebagai cover di majalah tersebut adalah Anggun, yakni pada tahun 2000 atau 18 tahun yang lalu. Setelah itu, majalah tersebut tak pernah tampilkan selebriti lagi.

Sementara itu, beberapa warganet yang melihat penampilan Cinta untuk majalah tersebut langsung menilai pada caranya berpakaian. Menurut mereka, Cinta tidak tahu mengenakan pakaian yang baik dan

”Ini orang kok rela begitu ya pamer-pamer dada kayak gitu, kayak nggak tahu etika berpakaian sopan aja,” komentar salah satu warganet.

”Mending pamer dada kalau gede, lah ini rata apa yang perlu diliatin,” komentar sinis lainnya. (yl)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Band Cokelat Akan Ajak Kikan Reunian

Published

on

Band Cokelat Eksis Selama 22 Tahun Berkat Perselisihan (Tribunmedan.com)

Geosiar.com, Seleb – Awal 2019 Band Cokelat akan meluncurkan album terbarunya yang bertajuk ‘9’. Selama 22 tahun berkarir di dunia musik Indonesia band yang mempopulerkan lagu ‘Bendera’ ini telah beberapa kali mengalami perombakan personel.

Formasi yang terbaru pada Band Cokelat digawangi Ronny Febri Nugroho pada Bass, Gitaris Edwin Marshal Syarif, Drummer Axel Andaviar dan Jackline Rossy pada vokal ini sebenarnya adalah formasi yang baru.

Saat Kikan menempati posisi vokalis di Band Cokelat, Ervin Syam Ilyas pada Drum, dan Ernest Fardiyan Syarif pada gitar dengan Ronny dan Edwin masih di posisi yang sama, band ini mencuat.

Salah satu personel, Ronny, mengaku bahwa ia punya keinginan untuk mengadakan reuni formasi dengan mantan personel Cokelat lainnya. “Nanti kalau udah kangen banget gue bakal ajak mereka reuni,” ungkap Ronny.

Namun, Ronny belum tahu kapan reuni itu akan dilaksanakan. Ia menuturkan reuni itu tidak akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Menurut Ronny, reuni merupakan suatu temu kangen baginya dan mantan rekan satu bandnya. Sehingga, menurut Ronny, reuni itu masih menunggu waktu yang tepat untuk dilaksanakan.

“Belum saatnya untuk reuni, tapi tunggu saja nanti ada kesempatannya. Cuma saat ini gue lebih seneng ngeluarin sesuatu yang baru daripada yang lama. Tapi misal kalau udah kangen sikat aja kenapa enggak, teman-teman juga,” tambahnya.

Walaupun jarang berkomunikasi dengan ketiga mantan rekan satu bandnya itu, Ronny mengaku hubungannya dengan mereka baik-baik saja hingga sekarang. “Kalau ketemu, ya kayak teman lama,” tutup Ronny.

Dalam formasi lama itu, beberapa single dikeluarkan cokelat dan dikenal luas oleh masyarakat. Di antaranya adalah ‘Karma’, ‘Segitiga’, dan ‘Luka Lama’.

Continue Reading

Selebritis

Ini Alasan Nikita Mirzani Kembali ke Pelukan Dipo Latief

Published

on

Nikita Mirzani.

Geosiar.com, Selebritis – Artis Nikita Mirzani telah kembali ke pelukan Dipo Latief. Lewat kuasa hukumnya, Nikita itu telah mencabut gugatan cerai dan isbat pernikahannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berbagai asumsi pun timbul, termasuk apakah alasan Nikita Mirzani mencabut gugatan karena sedang mengandung? Belakangan memang santer terdengar isu yang mengatakan bahwa Nikita Mirzani sedang hamil muda.

Namun pengacara Nikita Mirzani tak bisa memberi klarifikasi apakah benar kliennya membatalkan gugatan karena mengandung. Sebagai kuasa hukum, dia tak bisa menceritakan secara jauh kehidupan pribadi kliennya.

“Soal hamil atau tidak saya enggak paham ya, Niki belum cerita kepada saya. Nanti hamil atau tidak coba akan saya tanyakan. Saya memang tidak biasa menanyakan hal-hal urusan atau keadaan bersifat pribadi, kecuali Nikita cerita sendiri,” ujar sang pengacara, Fachmi Bachmid, lewat sambungan telepon, Jumat (19/10/2018).

Isu akhirnya terjawab melalui pernyataan sahabat Nikita Mirzani, Billy Syahputra. Dia membenarkan bahwa gugatan cerai dibatalkan karena ibu dua anak itu sedang mengandung.

“Kayaknya yang menjadi persoalan kenapa Mami Nikita Mirzani cabut (gugatan), karena memang mami kan lagi mengandung, anaknya Dipo. Kalau dari syariat Islam, kan istri kalau lagi hamil enggak boleh diceraikan sama suami sahnya,” kata dia di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2018).

Billy Syahputra tentunya sangat bersyukur karena Nikita Mirzani telah berdamai dengan suaminya. Ke depan, adik almarhum Olga Syahputra itu berharap agar rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief selalu diliputi kebahagiaan

“Alhamdulillah berarti kan suatu berita yang sama bagus gitu lho, Nikita bisa rujuk kembali. Bisa balikan lagi sama Dipo. Ya mudah-mudahan ke depannya semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah,” ujarnya.

Continue Reading

Selebritis

Ahmad Dhani Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

Published

on

Ahmad Dhani Prasetyo.

Geosiar.com, Selebritis – Musisi Ahmad Dhani Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik. Dalam sebuah video yang sempat viral di media sosial, Dhani menyebut “Banser idiot”. Penetapan tersangka tersebut dilakukan Polda Jatim usai memeriksa saksi-saksi terkait dan juga saksi ahli.

“Setelah memeriksa saksi-saksi ahli, seperti ahli bahasa, ahli pidana, kami merangkum, menyimpulkan dan masuk pada pemanggilan yang bersangkutan sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim Surabaya, Kamis (18/10/2018).

Barung mengungkapkan, Ahmad Dhani sempat berkali-kali tidak mengindahkan panggilan dari Polda Jatim untuk memeriksanya dalam kasus tersebut. Termasuk hari ini, Dhani kembali tidak mengindahkan panggilan Polda Jatim dengan berbagai alasan.

“Hari ini dengan alasan yang tidak diketahui, bahwa yang bersangkutan ingin menunda (pemeriksaan). Kami sayangkan Dhani tidak ada di Polda Jatim dengan alasan yang disampaikan pengacaranya itu,” ujar Barung.

Polda Jatim telah melakukan pemanggilan ulang kepada Ahmad Dhani untuk memeriksanya pekan depan karena yang bersangkutan tidak hadir.

“Kami akan lakukan pemanggilan lagi dengan status yang sama sesuai dengan yang sudah ditetapkan undang-undang,” ujar Barung.

Saat ditanya apakah ada pencekalan kepada Dhani, Barung menyatakan sampai hari ini belum ada pencekalan pasalnya yang bersangkutan pro aktif meski beralasan ingin ditunda. Maka dari itu untuk sementara Polda tidak mencekal dan hanya melayangkan panggilan ulang untuk diperiksa.

“Ditunda sampai kapan, mau di mana, dengan apa, tidak dijelaskan, sehingga kami masih memanggil untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya,” kata Barunh.

Barung mengungkapkan, suami Mulan Jameela itu dijerat Pasal 28 Ayat (2) Jo 45A ayat (2) dan atau 27 Ayat (3) serta Pasal 45 ayat (3) Undang undang Nomor 19 Tahun 2016.

Diketahui sebelumnya Ahmad Dhani Prasetyo dilaporkan oleh Banser terkait videonya yang diduga menyebut Banser idiot. Pihak Polda Jatim sendiri telah 10 orang saksi serta lima orang saksi ahli sebelum akhirnya menetapkan Dhani sebagai tersangka.

Continue Reading
Advertisement

Trending