Connect with us

Selebritis

Pernyataan Politik Taylor Swift Dongkrak Jumlah Pemilih di AS

Published

on

Taylor Swift dan Donald Trump.

Geosiar.com, Selebritis – Pernyataan politik Taylor Swift tak hanya membuat Presiden AS Donald Trump kesal, tapi juga mendorong pertambahan jumlah pemilih.

Melansir dari ET, pengelola laman Vote.org sebagai lembaga nirlaba yang mengadvokasikan pemilih untuk menggunakan hak suaranya mencatat ada pertambahan pendaftaran.

“Kami hampir mendapatkan 65 ribu pendaftaran hanya dalam 24 jam usai unggahan Taylor Swift muncul,” kata Kamari Guthrie, direktur komunikasi lembaga tersebut kepada BuzzFeed News.

Dikatakan jumlah tersebut sedikit di bawah separuh pemilih baru yang akan muncul di negara tersebut pada September.

Tennessee juga diketahui mengalami peningkatan pendaftaran pemilih usai Swift mengunggah kalimat politisnya.

Perinciannya, terdapat 2.144 pendaftaran dalam 36 jam usai Swift mengunggah ucapan tersebut. Itu belum termasuk dari 5.183 pendaftaran yang muncul dari seluruh pelosok Amerika Serikat.

“Memiliki seseorang dengan karakter dan kekuatan suara yang besar untuk menambah dan memperkuat pengetahuan yang sudah ada jelas meningkatkan moral dari masyarakat yang sudah dikenal bahwa orang Tennessee terpecah belah,” kata Mary Mancini, ketua Partai Demokrat wilayah Tennessee kepada BuzzFeed News, dikutip dari ET.

Lewat sebuah unggahan di media sosialnya, Swift menggambarkan dirinya sempat menyesal memilih untuk diam dan mengaku kini secara terbuka mendukung orang yang bisa mewakili aspirasinya.

“Di masa lalu, saya enggan memublikasikan suara suara opini politik saya, namun karena sejumlah kejadian dalam hidup saya dan di dunia selama dua tahun terakhir, saya merasa penting berbuat beda tentang itu saat ini,” lanjutnya.

“Saya percaya dalam perjuangan hak-hak LGBTQ, dan segala diskriminasi berdasarkan orientasi seksual atau gender adalah salah. Saya percaya bahwa rasisme sistemik yang masih kita lihat di negara ini terhadap orang kulit berwarna amat menakutkan, memuakkan, dan merata,” lanjutnya. Saya tidak dapat memilih orang yang tidak mau berjuang untuk kemuliaan seluruh orang Amerika, tak peduli warna kulitnya, gender, atau siapa yang mereka cinta,” kata pelantun Shake It Off itu.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Setelah Nonton Berdua, Pevita Kepergok Telepon Manja Sama Ariel Noah

Published

on

Ariel Noah dan Pevita Pearce

Geosiar.com, Selebritis – Meski belum mengakui status hubungan, terdapat bukti kedekatan Ariel Noah dan Pevita Pearce. Dalam video yang tersebar di media YouTube, Pevita diduga menelepon Ariel mengajak ketemuan di Bandung, Jawa Barat.

Aksi Pevita diduga menelepon Ariel terjadi pada Agustus 2018 lalu ketika Pevita sibuk promosikan film horornya. Tapi video manja Pevita pada Ariel di sambungan telepon itu baru ramai beredar awal Februari lalu.

Sebelum menelepon, pada jeda iklan penyiar sempat menanyakan apakah Ariel mendengar siaran Pevita di radio? Pevita menjawab bahwa Ariel sedang malas.

“Enggak (dengerin siaran), kayaknya dia malas deh,” ujar Pevita sembari tersipu malu.

“Hai, kamu masih tidur? Oh, makan? Ya udah. Susul, kalau enggak sibuk aja. BTC, habis itu dari BTC ke BIP, habis itu ke Transmart,” Ini aku sendirian, kebagi. See you, bye,” ujar Pevita manja ketika diduga menelpon Ariel.

Kepergok ngemall hingga nonton film di bioskop bareng, hubungan Pevita dan Ariel dibocorkan Luna Maya sudah terjalin cukup lama. Mantan kekasih Ariel itu menyebut kisah asmara Pevita dan Ariel masih labil.

Continue Reading

Selebritis

Ayu Ting Ting Berencana Jadi YouTuber Bersama Bilqis

Published

on

Ayu Ting Ting

Geosiar.com, Selebritis – Terjun ke dunia youtube sedang marak-maraknya di kalangan artis. Ayu Ting Ting ternyata mengaku tertarik menjadi seorang YouTuber. Pedangdut tanah air itu terpikir membuat konten YouTube bersama dengan putrinya, Bilqis Khumairah.

Jika rencana itu terwujud, Ayu ingin membuat konten anak-anak bersama putrinya tersebut.

“Tertarik juga sih. Tapi saya ikutin anak aja. Nanti mau bikin ama Iqis, lucu aja youtube anak-anak,” ujar Ayu, Senin (18/2/2019).

Ayu menanggapi positif artis-artis yang terjun ke dunia YouTuber. Menurutnya itu sudah menjadi jalan rezeki masing-masing orang.

“Ya bagus lah. Itu udah rezeki masing-masing,” ungkap Ayu.

Kembali soal rencana konten YouTube, saat ini Ayu sudah memiliki channelnya sendiri. Namun belum digunakan secara maksimal.

Continue Reading

Selebritis

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan 27 Februari di Jepang?

Published

on

Reino Barrack dan Syahrini

Geosiar.com, Selebritis – Aktris Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menikah 27 Februari 2019 di Jepang. Hingga kini, kabar tersebut memang belum dikonfirmasi, tetapi ada beberapa dugaan yang seakan membenarkan kabar tersebut.

Yang pertama, Syahrini tak tampak di acara pernikahan anak sahabatnya, Ajik Krisna, di Bali, Minggu (17/2/2019). Ia justru diwakili adik kesayangannya, Aisyahrani dan sekretarisnya, Ita.

Kedua, penyanyi asal Bogor ini sudah jarang eksis di media sosial. Bahkan kabarnya ia sudah tidak boleh berpergian jauh, diduga tengah menjalani pingitan jelang pernikahan dengan Reino.

Syahrini dikenal sebagai penyanyi yang memiliki banyak job off air di luar kota. Bahkan dalam sehari ia bisa menjalani dua kerjaan sekaligus di luar kota.

Namun belakangan Syahrini dikabarkan sudah tidak terima job nyanyi lantaran tengah menyiapkan diri untuk pernikahannya dengan Reino nanti.

Continue Reading

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com