Connect with us

Selebritis

Ulang Tahun Bella Hadid, The Weeknd Posting Kemesraan Mereka

Published

on

Bella Hadid dan The Weeknd. (billboard.com)

Geosiar.com, Selebritis – Penyanyi The Weeknd memastikan dia merupakan orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bella Hadid ketika model itu berusia 22 tahun pada Selasa, (9/10/2018).

Saat jam menunjukkan tengah malam waktu setempat, penyanyi asal Kanada itu mengunggah ke Instagram pribadi miliknya, foto-foto yang sebelumnya tidak pernah dipublikasikan oleh keduanya. The Weeknd seolah membiarkan dunia tahu betapa dirinya sangat mencintai adik dari Gigi Hadid tersebut.

Melansir dari Aceshowbiz, Selasa (9/10/2018), salah satu dari beberapa slide unggahannya itu termasuk video yang memperlihatkan dirinya dan Bella mengobrol bersama di sebuah bar sebelum keduanya saling berciuman mesra.

Terlihat juga foto yang memperlihatkan proses di balik layar dari video musik In the Night miliknya yang juga dibintangi sang kekasih, Bella Hadid. Ada juga foto yang memperlihatkan bintang Victoria’s Secret itu tengah mandi di dalam kelopak mawar merah dan mencium mesra tangan sang kekasih, The Weeknd.

Beberapa foto juga memperlihatkan perjalanan mesra pasangan kekasih itu di Tokyo pada awal tahun ini. Salah satu foto memperlihatkan keduanya sedang berciuman di dalam Mori Building Digital Art Museum, sementara foto yang lain juga memperlihatkan ketika mereka berkaraoke bersama.

“Selamat ulang tahun Angel,” tulis The Weeknd sebagai caption. Sampai sekarang, posting itu telah mendapat lebih dari 900.000 like. The Weeknd dan Bella Hadid tampaknya sudah tidak dapat dipisahkan sejak kembali bersama pada tahun ini.

Keduanya mencoba untuk tetap menghidupkan hubungan asmara mereka. Sumber terbaru mengatakan bahwa baik The Weeknd maupun Bella telah sama-sama belajar dari kesalahan masa lalu mereka.

The Weeknd dan Bella Hadid diisukan pertama kali berkencan pada awal 2015 dan membuat debut di karpet merah mereka sebagai pasangan kekasih pada acara Grammy Awards 2016.

Diketahui, mereka berpisah pada bulan November di tahun yang sama karena jadwal yang saling bertentangan. Penyanyi I Feel It Coming itu sempat berpacaran dengan Selena Gomez selama sembilan bulan sesudahnya, sebelum akhirnya kembali berpacaran dengan Bella Hadid.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

PSY akan Rilis Album Baru Juli Mendatang

Published

on

PSY akan Rilis Album Baru Juli Mendatang

Geosiar.com, Korea – Penyanyi asal Korea Selatan, Park Jae-sang atau lebih dikenal dengan nama PSY akan segera kembali di jagat hiburan.

Raja K-Pop yang sempat ‘menginvasi’ dunia melalui Gangnam Style itu akan memiliki album baru. Agensi manajemen P Nation mengabarkan pada Selasa (21/5/2019), album itu akan segera dirilis Juli mendatang.

“Psy akan kembali dengan album kesembilannya pada awal Juli dan merilis perdana album itu pada Swag Show 2019,” demikian pengumuman dari agensi manajemennya.

Swag Show merupakan konser musim panas yang digelar Psy rutin disetiap tahunnya.

Untuk tahun 2019, Konser itu akan diawali di Suwon, Seoul pada 13 Juli 2019 mendatang. Selanjutnya berpindah ke Busan, Daegu, Gwangju, Seoul, dan Incheon. Terakhir, Psy akan menggebrak panggung Swag Show di Daejeon pada 24 Agustus mendatang.

Sementara mengenai tiket baru akan dijual mulai 11 Juni mendatang.

Album yang belum diberi tahu judulnya itu merupakan rilisan pertama setelah absen selama. Album kedelapannya yang berjudul 4×2=8 dirilis Mei 2017.

Dilansir Yonhap, album tersebut juga akan menjadi yang pertama yang dirilis Psy di bawah naungan labelnya sendiri. Psy meninggalkan label besar YG Entertainment yang sebelumnya mengorbitkannya. Setelah itu, Psy mendirikan P Nation.

Untuk albumnya kali ini, PSY meminta penggemarnya untuk ikut menyumbang judul. Namun belum diketahui apa judul yang akan dipilih Psy.

Continue Reading

Selebritis

Mulan Jameela Unggah Lagu Ratu, Apakah Kangen Maia?

Published

on

Mulan Jameela

Geosiar.com, Seleb – Postingan Instastory Mulan Jameela pada Ahad, 19 Mei 2019 cukup menarik perhatian netizen. Dirinya tiba-tiba membagikan lagu duetnya bersama Maia Estianty saat dulu tergabung dalam grup Ratu. Lagu yang diunggah istri dari Ahmad Dhani itu berjudul Dear Diary.

Seperti diketahui, hubungan antara Mulan Jameela dan Maia Estianty selama beberapa tahun belakangan memang tidak akur sebab pembubaran grup mereka. Wanita berusia 39 tahun itu disebut merebut suami Maia, yakni Ahmad Dhani.

Pasalnya setelah resmi bercerai dari Maia Estianty, terungkap jika Ahmad Dhani telah resmi menikah dengan Mulan Jameela. Unggahan Mulan ini pun langsung menjadi perbincangan netizen setelah diunggah kembali sejumlah akun gosip, salah satunya @makrumpita.

Postingan Mulan Jameela tersebut menimbulkan berbagai tanggapan. Banyak dari mereka yang menyebut jika Mulan tengah merindukan dan berusaha mencari perhatian Maia Estianty untuk kembali menjalin pertemanan. Ada pula netizen yang menduga jika Mulan Jameela tengah merindukan masa kejayaannya saat menjadi personel Ratu.

“Mungkin Mulan kangen masa kejayaan dulu, dikenal baik, banyak uang, nyanyi sana sini, ga pusing sama masalah, hidup nya hepi, la skrg kebalikan nya. Susah banyak masalah, hujatan. Smg diberi kemudahan,” kata salah satu netizen.

Akan tetapi postingan Dear Diary itu tak bertahan lama. Mulan langsung menghapusnya setelah viral dan ramai diperbincangkan. Tak diketahui pula, alasan sebenarnya Mulan Jameela membagikan lagu itu.

Continue Reading

Selebritis

Kim Go Eun Resmi Jadi Lawan Main Lee Min Ho di ‘The King: Forever the Monarch’

Published

on

Kim Go Eun Dikabarkan Jadi Kandidat Kuat Temani Lee Min Ho di Drama Baru (WowKeren.com)

Geosiar.com, Selebritis – Aktris Kim Go Eun sudah dikonfirmasi menjadi pemeran wanita dalam karya terbaru Kim Eun Sook (penulis The Heirs), The King: Forever the Monarch. Aktris yang dikenal lewat drama Goblin itu akan beradu akting dengan Lee Min Ho.

“The King: Forever the Monarch merupakan drama roman fantasi yang melintasi dunia paralel Korea Selatan dan Kekaisaran Korea,” jelas pihak Studio Dragon Corporation.

“Kim Go Eun akan menantang dirinya untuk peran ganda sebagai seorang detektif Jeong Tae Eul dan karakter bernama Luna, yang hidup sebagai penjahat Kekaisaran Korea,” imbuhnya.

Studio Dragon Corporation menyatakan mengaku bahwa akting Kim Go Eun yang luar biasa dalam seri televisi Goblin menjadi alasan mereka memilihnya untuk peran baru ini.

“Memerankan karakter ekstrem seperti detektif dan kriminal bukanlah tugas yang mudah. Melihat cara dia menafsirkan karakter dalam berbagai film dan akting alami yang dia tunjukkan dalam pertumbuhan seorang gadis menjadi seorang wanita di Goblin, kami menilai bahwa Kim Go Eun akan sukses mengambil peran ganda Jeong Tae Eul dan Luna,” tambah pihak studio.

The King: Forever the Monarch menceritakan kisah seorang dewa membebaskan iblis di dunia manusia, yang membuka pintu ke dunia paralel.

Drama ini diharapkan akan mulai shooting pada paruh kedua tahun ini dan mulai ditayangkan pada paruh pertama 2020 mendatang.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com