Al Ghazali Nangis Saat Ari Lasso Nyanyi Lagu Roman Picisan

by

Geosiar.com, Selebritis – Seperti dihipnotis, lagu Dewa 19 yang berjudul Roman Picisan sukses membuat Al Ghazali menangis. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti itu tak kuasa menahan air mata saat Ari Lasso menyanyikan lagu ciptaan ayahnya itu.

“Al sempat nangis ya dengarin lagu Roman Picisan yang Ari Lasso. Dia kan sering nontn Dewa, mungkin ada kenangan,” kata Dhani ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Entah ada kenangan atau Al ingin band ayahnya eksis lagi, sayangnya Dhani sebagai pentolan grup tak ada rencana untuk menghidupkan Dewa 19.

Namun Baladewa tak usah khawatir, karena Dewa 19 punya rencana untuk mastering lagu-lagu lama. Bisa jadi hasilnya untuk mengobati kerinduan penggemar, apalagi Ari Lasso sebagai vokalis siap ambil peran.

“Ada kalau itu. Bikin lagu baru sebenarnya Ari Lasso sudah setuju tapi dia belum ada waktunya. Sudah ada satu lagu. Saya sebenarnya banyak, saya kan hobi musik, saya biasa rekam, videoin, saya nyanyi lagu lagu lama. Sebenarnya banyak di rumah. Makanya setiap bulan saya buat video klip nyanyi lagu lagu klasik,” kata Dhani.

Sebenarnya saya tidak meninggalkan hobi musik, di industri iya, tapi hobi selamanya. Sebenarnya mau bermusik dengan Dewa 19 tapi Andra sibuk, Ari sibuk. Mungkin nanti kalau ada waktu yang tepat misalnya ada tur bersama Gerindra mungkin bisa. Di-master saat live,” tutupnya. (yl)