Connect with us

pemilu 2019

Tim BPN Prabowo Subianto-Sandi Gelar Rapat Konsolidasi Sore Ini

Published

on

Pasangan Calon Presiden Nomor Urut Dua, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno

Geosiar.com, Jakarta – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar rapat konsolidasi tentang hukum.

Namun rapat itu disebut tak berkaitan dengan hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet.

“Tim BPN Prabowo-Sandi nanti sore akan ada rapat konsolidasi tentang hukum dan seterusnya,” ujarnya, Kamis (4/10/2018).

Rapat konsolidasi ini sudah ditetapkan sejak awal. Muzani juga menyebutkan dalam rapat tersebut akan dibahas penyelamatan demokrasi.

“Sudah lama direncanakan. Jadi problemnya itu yang sekarang kita pikirkan adalah bagaimana demokrasi ini selamat, bagaimana rakyat bisa memberikan suaranya dengan jernih tanpa ada tekanan, tanpa ada intimidasi. Bagaimana bupati-bupati itu memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat, membangun daerahnya,” jelasnya.

Selain itu, agenda rapat membahas kehati-hatian dalam menerima informasi. Menurut Muzani, pendukung Prabowo-Sandi rentan dipersekusi.

“Itu (hati-hati menerima informasi) semua itu kan inheren. Inheren itu artinya sesuatu yang harus build-in, melekat dalam dirinya supaya sekali lagi karena kita kan nggak pegang apa-apa. Kita nggak punya alat-alat apa pun, kecuali diri kita sendiri yang membekali,” sebut Muzani.

“Sehingga para pendukung Prabowo juga karena kita rentan sekali itu dipersekusi, disalahkan, kita rentan sekali,” imbuh dia. (Ut)