Connect with us

Selebritis

Selena Gomez Kembali Umumkan Rehat dari Aktivitas Media Sosial

Published

on

Selena Gomez.
Geosiar.com, Selebritis – Mantan artis Disney Selena Gomez mengumumkan dia akan rehat kembali dari aktivitas media sosial dengan menyampaikan pesan penting yang harus diingat ketika kamu ingin memposting sesuatu di platform apa pun. Dalam posting-an terakhirnya dia menulis:
“Taking a social media break. Again. As much as I am grateful for the voice that social media gives each of us, I am equally grateful to be able to step back and live my life present to the moment I have been given.”
“Istirahat dari media sosial. Lagi. Sebanyak apa pun saya bersyukur atas dukungan (dari) media sosial untuk masing-masing dari kita, saya sama-sama bersyukur untuk bisa melangkah mundur dan menjalani kehidupan saya sekarang ini untuk momen yang telah diberikan (Tuhan).”
Sahabat dari Taylor Swift ini sebelumnya juga pernah rehat dari aktivitas media sosial setelah kasus dirinya dihina oleh Stefano Gabbana dari Dolce & Gabbana di Instagram menjadi heboh. Dalam sebuah wawancara, Selena pernah berkata bahwa dia bahkan tidak memiliki aplikasi Instagram di ponselnya karena “It’s not real (Itu tidak nyata).” Selena kemudian menjelaskan dia tidak menyembunyikan apa pun dan hanya ingin memiliki waktu untuk hidupnya saat ini
.
Tapi ternyata selain alasan di atas ada lima hal lain yang membuat Selena ingin rehat dari media sosial. Berikut lima hal yang Selena katakan sebelum memutuskan rehat kembali dari aktivitas media sosial.
1. Dia berjuang melawan depresi selama lima tahun
Selena pernah berkata bahwa dia mengalami depresi selama tepat lima tahun. Sebelum dia berumur 26 tahun dia berpikir hidupnya berjalan secara otomatis mengikuti arus dan masih mencari tahu jati dirinya. Bagi dia kehidupan yang dipenuhi spotlight ini membuatnya merasa “setiap kali saya mencoba melakukan sesuatu dengan benar, setiap kali saya mencoba sesuatu yang baik, saya merasa orang-orang ‘picking me apart’.”
Pola ini lah yang membuat dia takut dengan respon yang akan diberikan orang lain.
2. Dia tidak tahu kenapa memiliki banyak followes di Instagram
“Tidak punya taktitk apa pun,” kata Selena kepada salah satu followers-nya yang bertanya mengenai hal ini. Selena juga tidak terlalu peduli dengan jumlah followers “Itu hanya angka dan ini gila bahwa orang-orang terobsesi dengan angka. Santai saja. Siapa yang peduli?” Dan yang paling penting dia tidak paham mengapa orang-orang terobsesi dengan angka yang bisa melukai persaan itu.
3. Dia membagi cara melupakan seseorang
Dalam sesi Q & A di Instagram Stories-nya, seorang penggemar bertanya bagaimana cara melupakan seseorang, dia pun menjawab, “Baik, kamu tidak bisa benar-benar lupa.” Selena kemudian menambahkan untuk melupakan seseorang kamu harus mencari tahu kenapa kamu masih berpegang padanya. Seperti kenapa kamu ingin melupakannya? Dari sanalah kamu memulai cara melupakan seseorang. Dia juga memberikan hal penting yang harus kamu ingat “Terkadang melupakan bisa menjadi hal yang buruk.”
4. Taylor Swift seperti kakak perempuannya
Seperti yang kita tahu persahabatan Selena dengan Taylor memang sudah lama berjalan dan menjadi salah satu girl squad popular di Hollywood. Masih lewat Instagram Stories-nya dia menyebutkan “Dia (Taylor Swift) benar-benar seperti kakak perempuan saya, saya menceritakan apa pun kepadanya.”
5. Dia hampir siap merilis album baru
“Saya telah mengerjakan ini selama tiga tahun dan sekarang saya merasa akhirnya bisa berbicara dengan kalian, jadi ini adalah hal bagus.” Alasan kenapa butuh waktu lama untuk Selena mempersiapkan album barunya, karena dia merasa masih belum siap untuk didengarkan.

Selebritis

Kejang-kejang di Bandara, Rapper Juice Wrld Meninggal Dunia

Published

on

Rapper Juice Wrld

Geosiar.com, Selebritis – Kabar duka menyelimuti dunia musik. Rapper Juice Wrld (21) menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (8/12/2019).

Seorang saksi melaporkan Juice Wrld tampak kejang-kejang ketika tengah berjalan di Bandara Chicago Midway.

Saat itu, ia baru saja tiba usai melakukan penerbangan dari California pada Minggu pagi. Tidak ada yang aneh saat Juice Wrld berada di udara.

Akan tetapi saat sudah mendarat, dirinya menunjukkan gelagat yang aneh. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun sayangnya, myawanya tidak dapat tertolong saat beberapa saat sampai di rumah sakit.

Sementara penyebab kematiannya masih diselidiki hingga kini.

Juice Wrld dikatakan cukup berprestasi sebagai rapper. Kariernya mulai naik sejak lagunya, ‘Lucid Dreams’, naik di tanggal lagu Billboard Hot 100 pada 2018.

Sejumlah artis juga melihat Juice Wrld sebagai musisi jempolan. Travis Scott, Nicki Minaj, Future, BTS hingga Ellie Goulding menggandengnya dalam beberapa kolaborasi.

Continue Reading

Selebritis

Raline Shah Nonton Bareng Will Smith dan Tom Holland

Published

on

Raline Shah dan Will Smith dalam World Premiere Spies in Disguise di El Capitan Theater, Hollywood, California, Amerika Serikat, Rabu (4/12/2019) malam waktu setempat.

Geosiar.com, Selebritis – Aktris sekaligus model Raline Shah nonton premiere film ‘Spies in Disguise’ bersama Will Smith dan Tom Holland di El Capitan Theater, Hollywood, California, Amerika Serikat, Rabu (4/12/2019) malam waktu setempat.

Sebelum diputar pada akhir Desember 2019 di bioskop Indonesia, Raline berkesempatan menyaksikan film tersebut dan bergabung dalam kemeriahan acara red carpet yang turut dihadiri Will Smith, Tom Holland, Troy Quane, dan Nick Bruno.

Raline Shah dan Tom Holland dalam World Premiere Spies in Disguise.

“Film ‘Spies in Disguise’ memberikan cerita yang sangat menarik dan inspiratif dengan elemen komedi yang menghibur untuk penonton dari segala usia. Selain penuh aksi seru dan kocak, banyak nilai positif, terutama tentang persahabatan, yang digambarkan dalam petualangan serta karakter Will Smith dan Tom Holland yang unik,” tutur Raline Shah dalam siaran pers, seperti dilansir dari ANTARA, Sabtu (7/12/2019).

Sebagai informasi, film Spies in Disguise ini menceritakan tentang sebuah tim agen rahasia yang menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia. Menurut Raline, film ini menyajikan nilai-nilai kebaikan, tentang persahabatan, dan petualangan.

Selain Raline, penyanyi muda asal Indonesia, Niki Zefanya juga menjadi salah satu tamu undangan dalam acara premiere film ‘Spies in Disguise’.

Raline Shah dan Niki Zefanya saat menghadiri World Premiere Spies in Disguise.
Continue Reading

Selebritis

Pengganti Tantri Diharapkan Beri Warna Baru pada Musik Band ‘KOTAK’

Published

on

Band KOTAK memperkenalkan Melly Mono sebagai pengganti sementara vokalis KOTAK, Tantri dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). [Foto: Instagram Warner Music Indonesia]

Geosiar.com, Selebritis – Vokalis band KOTAK, Tantri Syalindri Ichlasari, memutuskan untuk cuti sejenak karena tengah mengandung anak kedua. Namun, KOTAK sendiri memutuskan untuk tetap berkarya, sehingga ‘menggantikan’ posisi Tantri sementara dengan sosok penyanyi lainnya.

Secara resmi, KOTAK mengumumkan pergantian posisi vokalis sementara itu pada konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). Dalam kesempatan itu, KOTAK memperkenalkan Melly Mono sebagai pengganti sementara Tantri.

“Kita sebelumnya sudah memegang beberapa nama untuk pengganti vokalis Kotak. Ada cowok dan cewek juga. Nah akhirnya keluarlah nama teh Melly ini sebagai pengganti saya sementara,” ujar Tantri dalam konferensi pers, Jumat (6/12/2019) sore.

Melly Mono merupakan mantan personel band SHE. Karakter suaranya yang memiliki range luas dan tinggi itu dianggap cocok mengisi kekosongan vokalis band KOTAK untuk sementara waktu.

Melly akan memulai debutnya dengan dirilisnya single lama KOTAK berjudul ‘lnspirasi Sahabat’. Single itu akan diaransemen ulang dengan menyesuaikan karakter suara Melly Mono. Dengan konsep tetap rock and roll, Melly diharapkan mampu menghadirkan nuansa yang berbeda.

“Kami pilih Melly Mono, alasannya kami mau sesuatu yang baru. Melly kan selama ini dikenal bernada suara yang lebih lembut ya,tapi range vokalnya enggak jauh beda dengan Tantri dan garang juga kok,” timpal Artist Management Warner Music Indonesia, Aldi Novianto dalam konferensi pers.

Sementara itu, Bassist KOTAK Chua berharap hadirnya Melly Mono akan membuat musik KOTAK lebih berwarna karena memiliki warna musik Electronic Dance Music (EDM).

“Melly memberi warna baru yang segar apalagi kan ada nuansa EDM-nya. Lagu yang dipilih untul perdana kolaborasi adalah Inspirasi Sahabat. Itu karena kami merasa Inspirasi Sahabat banyak maknanya. Tantri hamil masih ada KOTAK dan masih dibantu Melly,itu arti sahabat. Dan fans Melly bisa bergabung dengan Kerabat KOTAK juga nantinya,” pungkas Chua.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com