Connect with us

Selebritis

Selena Gomez Kembali Umumkan Rehat dari Aktivitas Media Sosial

Published

on

Selena Gomez.
Geosiar.com, Selebritis – Mantan artis Disney Selena Gomez mengumumkan dia akan rehat kembali dari aktivitas media sosial dengan menyampaikan pesan penting yang harus diingat ketika kamu ingin memposting sesuatu di platform apa pun. Dalam posting-an terakhirnya dia menulis:
“Taking a social media break. Again. As much as I am grateful for the voice that social media gives each of us, I am equally grateful to be able to step back and live my life present to the moment I have been given.”
“Istirahat dari media sosial. Lagi. Sebanyak apa pun saya bersyukur atas dukungan (dari) media sosial untuk masing-masing dari kita, saya sama-sama bersyukur untuk bisa melangkah mundur dan menjalani kehidupan saya sekarang ini untuk momen yang telah diberikan (Tuhan).”
Sahabat dari Taylor Swift ini sebelumnya juga pernah rehat dari aktivitas media sosial setelah kasus dirinya dihina oleh Stefano Gabbana dari Dolce & Gabbana di Instagram menjadi heboh. Dalam sebuah wawancara, Selena pernah berkata bahwa dia bahkan tidak memiliki aplikasi Instagram di ponselnya karena “It’s not real (Itu tidak nyata).” Selena kemudian menjelaskan dia tidak menyembunyikan apa pun dan hanya ingin memiliki waktu untuk hidupnya saat ini
.
Tapi ternyata selain alasan di atas ada lima hal lain yang membuat Selena ingin rehat dari media sosial. Berikut lima hal yang Selena katakan sebelum memutuskan rehat kembali dari aktivitas media sosial.
1. Dia berjuang melawan depresi selama lima tahun
Selena pernah berkata bahwa dia mengalami depresi selama tepat lima tahun. Sebelum dia berumur 26 tahun dia berpikir hidupnya berjalan secara otomatis mengikuti arus dan masih mencari tahu jati dirinya. Bagi dia kehidupan yang dipenuhi spotlight ini membuatnya merasa “setiap kali saya mencoba melakukan sesuatu dengan benar, setiap kali saya mencoba sesuatu yang baik, saya merasa orang-orang ‘picking me apart’.”
Pola ini lah yang membuat dia takut dengan respon yang akan diberikan orang lain.
2. Dia tidak tahu kenapa memiliki banyak followes di Instagram
“Tidak punya taktitk apa pun,” kata Selena kepada salah satu followers-nya yang bertanya mengenai hal ini. Selena juga tidak terlalu peduli dengan jumlah followers “Itu hanya angka dan ini gila bahwa orang-orang terobsesi dengan angka. Santai saja. Siapa yang peduli?” Dan yang paling penting dia tidak paham mengapa orang-orang terobsesi dengan angka yang bisa melukai persaan itu.
3. Dia membagi cara melupakan seseorang
Dalam sesi Q & A di Instagram Stories-nya, seorang penggemar bertanya bagaimana cara melupakan seseorang, dia pun menjawab, “Baik, kamu tidak bisa benar-benar lupa.” Selena kemudian menambahkan untuk melupakan seseorang kamu harus mencari tahu kenapa kamu masih berpegang padanya. Seperti kenapa kamu ingin melupakannya? Dari sanalah kamu memulai cara melupakan seseorang. Dia juga memberikan hal penting yang harus kamu ingat “Terkadang melupakan bisa menjadi hal yang buruk.”
4. Taylor Swift seperti kakak perempuannya
Seperti yang kita tahu persahabatan Selena dengan Taylor memang sudah lama berjalan dan menjadi salah satu girl squad popular di Hollywood. Masih lewat Instagram Stories-nya dia menyebutkan “Dia (Taylor Swift) benar-benar seperti kakak perempuan saya, saya menceritakan apa pun kepadanya.”
5. Dia hampir siap merilis album baru
“Saya telah mengerjakan ini selama tiga tahun dan sekarang saya merasa akhirnya bisa berbicara dengan kalian, jadi ini adalah hal bagus.” Alasan kenapa butuh waktu lama untuk Selena mempersiapkan album barunya, karena dia merasa masih belum siap untuk didengarkan.