Connect with us

Selebritis

Bang Tigor Resmi Berstatus Duda

Published

on

Bang Tigor Resmi Cerai dari Istri Kedua (suara.com)

Geosiar.com, Selebritis – Artis komedi Indonesia, Sumaisy Djaitovyanda alias Bang Tigor digugat cerai oleh Lubna Suruq, sang istri. Gugatan tersebut masuk pada tanggal 20 Juli 2018 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Humas PA Jaksel, Jarkasih, mengungkapkan bahwa proses perceraian sudah sah. Majelis hakim sudah memutuskan Tigor dan Lubna bercerai pada hari ini Selasa, 2 Oktober 2018.

“Perkara cerai gugat yang diajukan sodara Lubna Suruq melawan Sumaisy atau Tigor, pekara ini, hari ini Selasa 2 Oktober 2018, telah diputus oleh PA Jaksel secara verstek,” ujar Jarkasih dilansir Kompas.com.

Tanpa pengacara, Lubna Suruq menggugat cerai Tigor. Keduanya sempat hadir dalam sidang mediasi, namun setelahnya Tigor tidak hadir kembali untuk menjalani proses sidang lanjutan.

“Verstek itu artinya saudara Sumaisy tidak hadir dua kali setelah dipanggil secara resmi dan patut oleh PA Jaksel. Jadi diputus tanpa kehadiran tergugat,” katanya..

Namun Jarkasih tidak bisa menjelaskan penyebab terjadinya perceraian ini. Ia menuturkan bahwa masalah sidang cerai ini tidak dapat dibeberkan karena bersifat rahasia.

“Tidak bisa kami sampaikan,” lanjutnya.

Tigor sebelumnya pernah menikah dengan Selly Suryani setelah menjalani rumah tangga selama 14 tahun. Namun dikarenakan perbedaan keyakinan, mereka memutuskan untuk bercerai.