Usai Putus Dengan Reino, Viral Foto Para Mantan Luna Maya

by

Geosiar.com, Selebritis – Petualang Cinta Luna Maya usai putus dengan Reino Barack menjadi sorotan media saat ini. Tidak hanya Reino, Luna Maya pernah beberapa kali menjalin asmara dengan sosok terkenal di Indonesia,Selasa (18/9/18).

Pesona Luna Maya memang begitu memikat sehingga membuat orang tak sulit untuk jatuh hati. Memulai karier di dunia modeling, Luna kini makin aktif berbisnis.

Sukses sebagai model, Luna pun langsung didapuk untuk menjadi pemeran pendukung film ’30 Hari Mencari Cinta’. Dalam film tersebut, sesosok luna yang anggun dan memiliki paras yang ayu, harus berperan sebagai sosokn antagonis.

Popularitas di dunia acting ternyata tidak dapat dirasakan Luna Maya dalam dunia percintaan.

Hal ini dibukti kan sudah beberapa kali gagal menjalin asmara. Ada lima mantan kekasih dari Luna:

  1. Ariel ‘NOAH’
Ariel ‘Noah’ bersama dengan Luna Maya

Puncak karier Luna Maya tak lepas dari hubungan asmaranya dengan Ariel. Pada 2004 kabar asmara mereka sudah muncul ke media, meski keduanya malu-malu untuk menjawab.

Kendati begitu, mereka diketahui kerap menghabiskan waktu bersama. Namun di tengah hubungan mereka muncul rumor Ariel menghamili seorang perempuan bernama Sarah Amelia, hingga mereka pun menikah.

Namun kabar tersebut, tak membuat asmara Ariel dan Luna berakhir. Apalagi rumah tangga Ariel dan Sarah tak bertahan hingga satu tahun sampai akhirnya bercerai. Luna dan Ariel pun kembali bersama.

Puncak asmara mereka terjadi seiring dengan perkara video porno yang membuat Ariel dipenjara. Di tengah kasus tersebut, muncul kabar keduanya putus cinta.

  1. Fachri Albar
Fachri Albar bersama dengan Luna jemput erwin armada

Luna Maya pernah mempunyai kisah asmara dengan Fachri Albar. Ketika itu, Luna memang tengah merintis karier sebagai seorang artis.

Fachri pun kabarnya jadi pria pertama di industri hiburan yang dekat dengan Luna. Ia juga yang ketika itu membawa Luna Maya ke industri media.

Sampai pada 2007, Luna muncul dengan sebuah penghargaan. Ketika itu ia didapuk sebagai wanita terseksi oleh salah satu majalah pria dewasa.

  1. Reza Alexander Prawiro
Reza Alexander prawiro perna digosipkan jadi pacar luna maya

Tahun 2012, Luna Maya muncul dengan kabar punya hubungan asmara dengan Reza Alexander Prawiro. Kabar tersebut juga diperkuat dengan munculnya foto kemesraan mereka di internet.

Tak banyak yang bisa diketahui dari hubungan Luna dengan sang kekasih. Sebab, mereka memilih untuk menutupi kisah asmara mereka.

Hingga tahu-tahu, mereka sudah mengakhiri hubungan tersebut.

  1. Juno Adhi Sutowo
Foto Luna Maya bersama dengan kedua anak Juno Adhi Sutowo

Luna Maya tak butuh waktu lama untuk menemukan tambatan hati baru setelah putus dari Ariel. Ia dikabarkan langsung dekat dengan pengusaha Juni Adhi Sutowo.

Kabar itu memang tidak terjawab, meski ada banyak foto Luna bersama keluarga Juno yang beredar di internet. Seketika itu juga banyak yang menilai hubungan mereka cukup serius.

Namun sayang, lagi-lagi asmara Luna berakhir di tengah jalan.

  1. Reino Barack
Kemesraan diantara mereka berdua membuktikan bahwa Luna Maya bisa Move On dari kekasih sebelumnya

Asmara Luna Maya dengan Reino Barack sebenarnya cukup lama bersemi. Selama lima tahun mereka berpacaran sejak 2013.

Luna pun tak ragu memperlihatkan kemesraan di depan publik dengan Reino, meski awalnya menutupi kisah tersebut. Beberapa hari ini, berita tentang mereka menghiasi media massa.

Bukan sebuah kabar bahagia, melainkan berita tentang asmara mereka kandas di tengah jalan. Reino mengaku belum mau mengikat hubungan itu ke jenjang pernikahan, sementara di sisi lain, Luna berharap menikah dengan sang kekasih