Connect with us

Sumut

Hendrik H Sitompul Dukung Pesta Jubelium 50 Tahun OFM Conventual Separoki Delitua

Published

on

Pemenang lucky draw berupa sepeda bersama dengan Hendrik H Sitompul (Foto/redaksi)

Geosiar.com, Deli Serdang – Calon legislatif DPR RI, Hendrik H Sitompul menghadiri Pesta Jubelium 50 Tahun imam-imam Conventual Se Paroki Delitua, Selasa (11/9/2018) di Delitua, Deliserdang.

Hendrik H Sitompul sangat mendukung acara ini dengan menghadiri dan memberikan bantuan materiil dan hadiah lucky draw berupa sepeda gunung sebanyak 8 unit.

Acara dimulai dengan jalan sehat yang dikuti oleh puluhan ribu umat se paroki Delitua, tampak Hendrik H Sitompul ikut serta gembira bersama umat yang ikuti acara ini.

Setelah jalan sehat, Hendrik H Sitompul juga tampak gembira bersama umat dalam senam sehat yang berlangsung di lapangan paroki delitua.

“Sungguh luar biasa dan menyenangkan kebersamaan ini, semoga kedepannya acara-acara seperti ini terus ada untuk memupuk persaudaran” ujar Ketua Ikatan Sarjana Katolik Sumut ini, kepada Geosiar.com

Hendrik H Sitompul berkomitmen, akan mendukung kegiatan kegiatan yang mempupuk kebersamaan dan persaudaran dimanapun itu.

“Saya akan tetap mendukung kegiatan kegiatan yang mempupuk kebersamaan dan persaudaran seperti ini, dimanapun itu” ujar Alumni Lemhanas ini.

“Selain ada kebersamaan, juga kita semakin sehat, ” ujar pungkas politisi yang memiliki jargon berpolitik tanpa kening berkerut ini.

Diketahui, Hendrik H Sitompul caleg DPR RI Dapil Sumut 1, (Medan, Deliserdang, Serdang bedagai, dan Tebing Tinggi) dari Partai Demokrat. (Tees)