Connect with us

Selebritis

Tanggapan Sule Atas Isu Perselingkuhan dengan Pramugari

Published

on

Digugat Cerai Istri, Sule Sudah 3 Bulan Tinggal Bersama Anak-Anaknya di Bekasi (kapanlagi.com)

Geosiar.com, Selebriti – Telah tersebar kabar hubungan terlarang antara Sule dengan seorang pramugari. Padahal saat ini sedang berjalan proses perceraiannya dengan Lina, istrinya.

Hubungan terlarang tersebut diduga menjadi salah satu alasan Lina menggugat cerai dengan artis comedian berdarah Sunda itu.

“Cuma untuk klarifikasinya, yang pertama, saya dituduh berselingkuh dengan pramugari, saya berani sumpah Alquran,” kata Sule seperti dikutip dari akun Youtube Eminensi, Sabtu (8/9/2018).

“Berani sumpah demi Allah, saya berani. Tidak ada hubungan saya dengan pramugari, tidak ada. Ibaratnya saya ada petir, saya meninggal (sekarang) saya rela. Saya tidak bohong,” tambahnya lagi.

Sule menyatakan bahwa isu itu muncul sengaja untuk menjelekkan namanya.

“Ya karena pengin pisah. Jadi ingin mencari kesalahan saya dan masuk ranah hukum. Sekarang hakim juga sudah tahu mana yang salah, mana yang benar,” ungkap Sule, dilansir Liputan6.com.

Sule berharap dengan adanya klarifikasi ini namanya bisa kembali bersih dari tudingan-tudingan miring.

Sule mengklarifikasi agar nama baik dia kembali dan bersih. “Saya tahu saya manusia, saya pernah melakukan kesalahan. Saya sudah dimaafkan dan sekarang sedang membenahi kesalahan itu,” ucapnya lagi.