Connect with us

Hiburan

Penantian Film Wiro Sableng Tidak Hanya di Indonesia

Published

on

Wiro Sableng (Lifelike Pictures)

Geosiar.com, Film – Film Wiro Sableng mungkin sudah dinanti-nantikan para pencinta film Indonesia. Film ini akan tayang 30 Agustus 2018 mendatang.

Film yang dibintangi oleh Sherina ini nantinya tidak hanya ditayangkan di Indonesia saja. Negara-negara tetangga dikabarkan juga dapat menyaksikan film Wiro Sableng.

Dua negara yang beruntung ikut serta merasakan kehebohan film ini adalah Malaysia dan Singapura.

Malaysia berkesempatan saksikan film Wiro Sableng pada bulan September, sedangkan Singapura pada bulan Oktober.

Hal itu juga diiamini oleh eksekutif produser dari Twentieth Century Fox, Kurt Reider yang juga hadir di acara yang sama. Bahkan, besar kemungkinan film Wiro Sableng bakal ditayangkan di beberapa negara lain selain Singapura dan Malaysia.

“Kami sangat bangga atas film ini. Kami dukung kalian untuk rilis di Indonesia, Singapura, Malaysia dan seluruh dunia. Kami akan ada di belakang kalian di setiap langkah,” tutur Kurt dilansir dari Liputan6.com, Rabu (29/8/2018).

Produser film Wiro Sableng, Sheila Timothy, kerab dipanggil Lala, masih belum bisa memastikan negara mana saja yang bakal kebagian layar untuk memutar Wiro Sableng. Namun setelah Malaysia dan Singapura, ada satu negara lain yang juga berpotensi besar untuk mendapatkan jatah layar untuk Wiro Sableng.

“Dapat tawaran dari China tapi masih dalam tahap negosiasi dengan Fox,” ungkap Lala.

Didistribusikan oleh 20th Foxhmmi oleh Fox langsung. Karenanya, Lala tak berani memberikan pernyataan terlalu gamblang mengenai penayangan Wiro Sableng di bioskop luar negeri.

“Jadi untuk teritori Indonesia kita (Lifelife Pictures) yang mendistribusikan, untuk the rest of the world didistribusikan oleh Fox,” sambung Lala.