Connect with us

Uncategorized

Lucu! Kreatifitas Tanpa Batas, Nama-Nama Unik Atlet Jadi Bahan Guyonan di Twitter

Published

on

Meme Kocak Kreatifitas tanpa batas jemari lentik twitter

Geosiar.com, Lifestyle – Nama adalah pemberian kedua orang tua kepada kita saat masih bayi dengan segudang harapan dan doa yang terbaik untuk sang buah hati.

Dari berbagai belahan di dunia, setiap insan memiliki nama yang unik sesuai dengan daerahnya masing-masing.

Hal ini yang memicu para tangan kreatif  netizen memberikan hiburan dari nama-nama unik khususnya yang mengikuti pertandingan di Asian Games 2018.

Tangan-tangan kreatif warga Twitter seakan tak ada habisnya berkreasi.

Yang terbaru, muncul thread gokil di mana para pengguna Twitter berlomba-lomba membuat jokes receh yang bikin ngakak dari nama-nama para atlit yang sedang berlomba di Asian Games 2018.

Siapa saja? Yuk ngakak bareng-bareng..

  • Atlet yang bingung ambil keputusan

  • temannya si batagor nih

  • atlet yang selalu dihindari

  • biasanya sih bertugas di depan bersama komputer

  • temannya lipstik, make up jadi satu

  • tidak pernah pesimis, selalu optimis

  • jangan terlalu lama ronda malam ya teh, hehe

  • atlit ini sungguh malang nasibnya, hehe

  • dicekal MUI? hm..

  • ini paling terngakak.. hehe

  • ups..jangan terlalu keras ngegas nya ya

  • Bukan tidak pernah nyapa, hanya nama kok. hehe

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Poldasu Enggan Beri Keterangan Terkait Pemeriksaan 15 Oknum Kepsek SD dimapoldasu

Published

on

Geosiar – Karo – Berdasarkan informasi yang didapatkan Tim Media terkait 15 orang Oknum Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kabupaten Karo secara bergiliran diperiksa di Markas Polisi Daerah Sumatra Utara (Mapoldasu) atas dugaan terjadinya penyimpangan penggunaan dana  Biaya Oprasional Sekolah (BOS) dan Buku tahun 2017.

Adapun informasi yang berhasil dihimpun tim Media dari beberapa sumber di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Karo, selain dugaan penyimpangan pengadaan buku paket tersebut ada juga dugaan penyimpangan lainya terkait penggunaan dana BOS yang dilakukan pengutipan untuk disetorkan kepada petinggi di Dinas Pendidikan.

Bahwa pengadaan buku paket tersebut tidak sesuai dengan Juknis atau buku-buku yang dibeli oleh sejumlah Kepsek Sekolah Dasar itu belumlah mendapat Rekomendasi dari Menteri Pendidikan Nasional, ataupun dianggap belum layak diperuntukkan kepada siswa Sekolah Dasar atau tidak sesuai dengan Kurikulum (K. 13)

Hal diatas dibenarkan oleh Junaidi Sembiring Sp.d, Kepsek SD 060446saat dikonfirmasi diruang kerjanya, rabu (12/12) mengatakan “ Kami ada mendapat panggilan untuk dimintai keterangan ke Mapoldasu  berkaitan dengan pengadaan buku paket sekolah tahun 2017 kemarin, ada sekitar 5 Kasek sekaligus dipanggil untuk memberikan keterangan,” ujarnya.


lanjut Junaidi, ” Pengadaan buku paket itu telah sesuai dengan petunjuk teknis(Juknis) yang didapatnya dari dinas pendidikan ”. adapun beberapa buku yang kami belikan kemaren diantaranya dari percetakan Yirama Widia, Erlangga, pokoknya semua cetakan dari Jakarta,” jelas Sembiring.


informasi yang didapat terkait ke 15 Sekolah Dasar yang diduga dipanggil pihak Poldasu adalah :                                           

SD Negeri 040443.          SD Negeri 040444.  SD Negeri 040445.          SD Negeri 040446.  SD Negeri 040447.          SD Negeri 040448. SD Negeri 040449.          SD Negeri 040450.  SD Negeri 040451.          SD Negeri 040452. SD Negeri 040463.          SD Negeri 043934. SD Negeri 043935.          SD Negeri 044824. SD Negeri 044826.


Pihak Polda Sumut dikonfirmasi Geosiar melalui Aplikasi Whatsap nomor seluler Kabid Humas Polda Sumut, Komisaris Besar Polisi (KBP) Tatan Dirsan (15/12) hanya mengatakan “saya pertanyakan dulu ke krimsus ya, ujar Kabid Humas Poldasu singkat.


Hingga saat ini terkait kebenaran pemanggilan dan pemeriksaan ke 15 oknum kepsek SD dimapoldasu tersebut tidaklah dapat dipastikan, karena pihak  poldasu enggan Memberikan Keterangan hingga berita ini dinaikan. /Eps.

Mapoldasu

Continue Reading

Sumut

PKS Mini Sei Bamban Tak Punya Ijin, DPRD Akan Panggil Pihak Perusahaan

Published

on

DPRD Serdang Bedagai (Sergai) akan lakukan pemanggilan pihak Pabrik Kelapa Sawit Mini tanpa mengantongi izin (geosiar.com)

Geosiar.com, Serdang Bedagai – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Serdang Bedagai (Sergai) akan lakukan pemanggilan pihak Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Mini tanpa mengantongi izin, di Dusun 17 Hapoltahan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, demikian disampaikan Ketua Komisi C DPRD Sergai bidang perizinan, Edy Gunawan kepada Geosiar , Rabu (12/12/2018).

Edy menjelaskan pihaknya akan melakukan kunjungan kerja guna menindak lanjuti soal laporan masyarakat dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu(DPMP2TSP) Sergai bahwasanya PKS Mini Desa Sei Bamban tidak ada memiliki izin.

“Tahun 2016 ada izin dengan badan hukum UD tapi berubah menjadi PT namun tanpa sepengetahuan. Dan datanya juga belum sampai ke dinas terkait,” jelas Edy.

Fraksi PKS itu berharap agar perusahaannya memiliki izin sesuai aturan yang ada serta  tidak menghalangi pihak perusahaan berinvestasi di kabupaten Sergai. Hal itu juga sebagai bentuk membuka lapangan kerja tapi harus sesuai aturan yang ada.

“Tindak lanjutnya, akhir tahun ini akan kita panggil pihak perusahaan tersebut,” tambahnya.

Ketua Komisi B bidang Ketenagakerjaan, Edisman Situmorang menyampaikan pihaknya turun melakukan monitoring terkait Aspirasi Masyarakat dan izin perusahaan.

Pada kesempatan yang sama, Kasi Pengawasan DPMP2TSP Sergai,Suriani didampingi Kasi Pelayanan Perizinan 1 Kurniawan menegaskan bahwasanya memang benar PKS Mini di Sei Bamban tidak mengantongi izin usahanya. Menurut surat masuk, monitoring ini guna mendampingi DPRD terkait izin dan pajak wajib perusahaan tersebut.

Menurut peraturan, sebelum masuk permohonan perizinan haruske BKPRD (Badan Koordinasi Penataan Ruang Daerah) namun belum memenuhi syarat  karena diduga tidak sesuai dengan tata ruang dalam pendirian wilayah pabriksawit, jelasnya.

Kemudian Kepala Bidang PHI Jamsos, Dinas Ketenagakerjaan, Koperasidan Usaha Mikro (Disnakerop-Um) Sergai, B.Sijabat mengatakan pihaknya meminta pemilik perusahaan tersebut yang langsung datang atas panggilan DPRD Sergai. (art)

Continue Reading

Uncategorized

Sandiaga Bakal Blusukan di Pasar Palembang

Published

on

Sandiaga Blusukan ke Pasar Semarang, Senin (24/9/2018). (margopost.com)

Geosiar.com, Palembang – Hari ini, Selasa, (13/11/2018) calon wakil presiden nomor urut dua Sandiaga Uno mulai berkampanye di Sumatera Selatan. Sandiaga dijadwalkan menyambangi sentra kuliner Pasar 26 Ilir untuk mengawali agenda safari politiknya ini.

Di pasar tersebut, ia akan menjajal mi celor, yaitu santapan pagi khas Palembang. Kemudian, Sandiaga akan menyambangi Pondok Pesantren Muqimussunnah di Jalan Depaten Lama, Ilir Barat.

Tak berselang satu jam, Sandiaga kembali ke pasar lagi. Kali ini, ia akan menyambangi Pasar 16 Ilir. Di pasar, ia akan menemui ibu-ibu pedagang dan pembeli.

Kemudian, ia akan beranjak ke Benteng Kuto Besak untuk mengobrol bersama para wirausaha muda. Sambil mengobrol, Sandiaga akan menikmati pemandangan Jembatan Ampera yang menjadi ikon Kota Pempek itu.

Pada pertengahan hari, Sandiaga akan berziarah ke makam Ki Merogan di Jalan Inklaring, Kertapati. Agenda ziarahnya itu dijadwalkan berlangsung sekitar satu jam. Selanjutnya, ia langsung menyambangi kegiatan dialog bersama penggerak usaha mikro, kecil, dan menengah di Ilir Barat Permai.

Jadwal Sandiaga selanjutnya bersilaturahmi dengan relawan PADI, petani karet, dan petani sawit di gedung AEKI Palembang. Beranjak sore, ia akan berkonsolidasi dengan kader PAN se-Sumatera Selatan.

Pada malam hari, Sandiaga akan mengakhiri safarinya dengan dialog bersama ustazah dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia di Yayasan Da’wah & Pendidikan AL-FURQON, Ilir Tim. Adapun capres Prabowo Subianto dan tim suksesnya tak memiliki agenda publik hari ini.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com