LP3KD Sumut Gelar Building Learning Commitmen Kontingen Pesparani

by

Geosiar.com, Medan – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) mengadakan Building Learning Commitmen kepada seluruh peserta kontingen Sumatera Utara (Sumut) yang ikut pada Pesparani tingkat Nasional, Oktober 2018 mendatang di Ambon.

Building Learning Commitmen dilaksanakan pada Minggu (22/8/2018) di auala Bina Media jalan Setia Budi No 479 Medan, diharapan dapat membentuk tim work dan kebersamaan sebagai kontingen yang mewakili gereja Katolik, mengingat para peserta datang dari berbagai daerah di daerah Sumatera Utara.

Selain itu, acara ini juga sekaligus untuk memperkenalkan pengurus LP3KD dengan keluarga peserta kontingen guna menjalin silaturahmi agar lebih mempererat persaudaraan dan kesolitan tim.

Building Learning Commitmen kontingen peserta ini, mengambil tema “Membangun persaudaraan sejati”.

Acara dihadiri sekitar 200 peserta kontingen, orang tua peserta, Ketua Kontingen Tim, Henry Jhon Hutagalung, SH. MH, P. Redemtus, Anggota DPRD Kota Medan, Maruli Tua Tarigan, Andi Lumba Gaol dan Ketua Umum LP3KD Sumatera Utara, Drs. Hendrik Halomoan Sitompul, MM.

Dalam sambutannya, Ketua Umum LP3KD Sumatera Utara, menghimbau agar para kontingen agar tetap disiplin berlatih dan menjaga kesehatan hingga dapat nantinya membawa nama harum sumatera utara.

“Kami harap, para peserta yang ikut lomba rajin dan disiplin berlatih, agar bisa bertanding dengan baik dan mendapatkan juara,” ujar Hendrik.

Kepada orang tua dan keluarga peserta kontingen, diharapkan memberi dukungan penuh kepada anak anak yang ikut agar dapat semangat dalam latihan hingga dapat bertanding dengan baik nantinya.

“Kami minta izin dan doa restu dan dukungan dari bapak dan ibu sekalian, juga dukungan penuh kepada pesera kontingen agar tetap semangat berlatih agar nanti dapat memberi yang terbaik bagi Sumatera Utara,” harap Hendrik yang juga Ketua ISKA Sumut ini. (Utama)