Connect with us

Nasional

Menteri Kelautan dan Perikanan Unggah Potret Bagi 5 Ton Ikan Tuna di Pesantren Tebuireng

Published

on

Susi Pudjiastuti Unggah Foto Bagi-bagi Ikan di Pesantren Jombang

Geosiar.com, Jawa Timur — Dalam akun Instagramnya, Menteri Kelautan dan Perikanan @susipudjiastuti mengunggah foto kegiatannya di Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Selasa (31/7/2018)

Dalam kegiatan tersebut, Presdir PT ASI Pudjiastuti Marine Product ini memberikan bantuan 5 ton ikan tuna segar untuk pondok pesantren tersebut.

“Nantinya akan dibagikan juga di beberapa pesantren di wilayah lain di Indonesia,” tulis Susi dalam captionnya.

disisi lain, Susi juga meresmikan sentra kuliner. hal ini dutujukan agar penjualan produk olahan ikan dapat menggeliatkan perekonomian di Jombang serta sentra perikanan tersebut dapat menjadi pilihan masyarakat Jombang untuk membeli ikan.

“Karena makan ikan itu bikin sehat,” ucap dia.

Setelah meresemikan sentra tersebut, pemilik PT ASI Pudjiastuti Aviation juga meresmikan alat berat pengangkut peti kemasi di Balai Karantina Ikan di Kawasan Pupa Argo, Jemundo.

Ibu dengan Tiga Anak ini menjelaskan dengan hadirnya alat angkut tersebut, pelayanan dan fasilitas di pelabuhan dapat meningkat. Juga mempercepat waktu tunggu (Dweling time).

Foto ini diunggah oleh Susi Pudjiastuti sekitar 10 jam yang lalu dan mendapatkan 33,883 likes dan berbagai komentar positif mengenai kegiata Susi di Jombang.

  • Menteri Kelautan bersama teman-teman dari Pesantren Tebuireng usai memberikan 5 ton ikan tuna

  • setelah meresmikan sentra kuliner ikan, Susi Pudjiastuti juga meresmikan alat berat pengangkut peti kemas di kawasan puspa aguro

  • Susi Pudjiastuti menjelaskan dalam membentuk kemasan produk hal-hal apa saja yang harus diperhatikan

  • Menteri Kelautan dan Perikanan meresmikan Pasar Sentra Kuliner Ikan di Jombang