Connect with us

Sumut

Go-Jek Indonesia Regional Sumatra Fasilitasi Mitra Dapat Kredit Rumah

Published

on

Sekarang Driver Gojek Bisa Cicil Kredit Rumah Rp48.000 Per Hari

Geosiar.com, Medan — Strategic Regional Head Go-Jek Sumatera, Edy Tan, meluncurkan program Go-Jek Swadaya yang memungkinkan para mitra mendapatkan potongan biaya operasional hingga kredit perumahan rakyat.

Ia menyebutkan para mitra bisa mendapatkan diskon operasional pulsa dari Telkomsel dan perawatan kendaraan dari peritel Shop & Drive.

“Kami menggandeng beberapa mitra kerja untuk memudahkan operasional mitra dengan memberi potongan harga. Tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan mitra kami,” ujarnya di Medan, Rabu (01/08/2018).

Ia pun mencontohkan, mitra Go-Jek bisa mendapatkan diskon paket internet hingga 50% dari Telkomsel melalui program Go-Jek Swadaya. Selain itu, program ini juga memfasilitasi para mitra mengakses tabungan pendidikan, tabungan umroh dan haji.

Untuk cicilan kredit perumahan rakyat, Go-Jek bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara dengan skema pembayaran cicilan KPR sebesar Rp48.000/hari. Para mitra dapat mengakses fasilitas KPR ini dalam Go-Jek Swadaya.

“Sistemnya mereka cicil harian Rp48.000. Rumahnya ditentukan oleh Bank BTN. Ini berlaku di 66 kota di seluruh Indonesia. Program-program ini hasil diskusi antara gojek dengan para mitra,” ujarnya. (Ut)